Liga Indonesia

Viral Zulham Zamrun Prank Tim Medis di Persela vs Persipa, Netizen: Ronaldo Cabang Liga 2

Jumat, 23 September 2022 12:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© persib.co.id
Eks Pemain Persib Bandung Zulham Zamrun yang kini membela Persela Lamongan lakukan aksi kocak di pertandingan Liga 2. Copyright: © persib.co.id
Eks Pemain Persib Bandung Zulham Zamrun yang kini membela Persela Lamongan lakukan aksi kocak di pertandingan Liga 2.

INDOSPORT.COM  - Aksi Zulham Zamrun di pertandingan Liga 2 2022-2023 antara Persela Lamongan vs Persipa Pati mengingatkan netizen dengan insiden Cristiano Ronaldo di Piala Eropa 2016.

Pertandingan Liga 2 2022-2023 yang berlangsung pada Kamis (23/9/22) kemarin menyajikan duel panas antara Persela Lamongan vs Persipa Pati.

Laga yang berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, ini berhasil dimenangi oleh Laska Joko Tingkir dengan skor tipis 2-1.

Striker Persipa Pati, Tri Handoko Putra mencetak gol pembuka ke gawang Persela Lamongan. Namun, tim tuan rumah membalas dengan dua biji gol lewat sundulan Akbar Hermawan dan penalti Zulham Zamrun.

Di balik kemenangan tersebut, ada kejadian menarik sekaligus kontroversial yang dilakukan oleh sang kapten Persela, Zulhan Zamrun.

Usai mencetak gol kemenangan untuk Persela, Zulhan Zamrun malah melakukan aksi prank alias mengelabui petugas medis. Aksinya ini sampai masuk akun Troll Football.

Dalam video yang diunggah Troll Football, Zulham yang mengalami cedera ditandu petugas medis ke pinggir lapangan. Peristiwa itu terjadi pada menit injury time, 90+2'.

Ketika tim medis menandunya menuju garis pinggir lapangan, Zulham yang semula tidur terlentang terbangun dengan posisi duduk.

Tidak lama mantan pemain Persib Bandung itu menunjuk-nunjuk ke sisi kanan yang agaknya terdengar suara riuh para penonton di tribun.

Saat tandu melewati garis lapangan. Zulhan tiba-tiba saja langsung bergegas berdiri dengan tetap menunjuk ke sisi kanan.