In-depth

Adu Asisten Mekanik Persib Bandung vs Persija Jakarta di Liga 1, Siapa Lebih Unggul?

Sabtu, 24 September 2022 19:14 WIB
Editor: Juni Adi
© Prabowo/INDOSPORT
Duel Marc Klok dan Braif Fatari di laga Persib vs Persija Copyright: © Prabowo/INDOSPORT
Duel Marc Klok dan Braif Fatari di laga Persib vs Persija

INDOSPORT.COM - Sama-sama Eropa, asisten pelatih siapa yang lebih unggul antara Persib Bandung vs Persija Jakarta di Liga 1.

Duel seru tersaji di laga lanjutan Liga 1 musim ini pekan ke-11 antara Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, pada Minggu (02/09/22) malam WIB.

Kemenangan jadi target penting bagi kedua tim, terutama untuk tuan rumah Persib Bandung, demi bisa memperbaiki posisi di klasemen.

Saat ini Persib Bandung menempati peringkat ke-8 dengan torehan 16 poin. Sedangkan Persija, berada di urutan ke-4 dengan 21 poin.

Persib Bandung juga sedang dalam momentum bagus saat menjamu Persija. Mereka belum terkalahkan dalam tiga laga terakhir.

Sejak dilatih Luis Milla, mereka menang atas Rans Nusantara 2-1, menang atas Arema FC 2-1 dan menang 5-2 atas Barito Putera.

Selain itu, lini depan mereka juga tengah tajam. Dua penyerang andalan David da Silva dan Ciro Alves. Hal yang sama juga dialami oleh Persija.

Macan Kemayoran tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir (menang 3, imbang 1). Sehingga pertandingan Persib vs Persija di Liga 1 sangat menarik untuk dinantikan.

Apalagi kedua klub mempunyai juru taktik kelas dunia dalam diri Luis Milla di Persib dan Thomas Doll di Persija.

Selain itu, duel panas ini juga akan jadi pertarungan sengit antar kedua asisten pelatih yang sama-sama jadi sosok penting di balik kejeniusan Luis Milla dan Thomas Doll.