Bursa Transfer

Boom! Manchester United Bisa Dapatkan 3 Penyerang Top Gratis Ini Musim Depan

Sabtu, 24 September 2022 18:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Craig Brough
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dikabarkan bisa dapatkan striker gratis di bursa transfer musim panas tahun depan. Copyright: © REUTERS/Craig Brough
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dikabarkan bisa dapatkan striker gratis di bursa transfer musim panas tahun depan.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dikabarkan bisa dapatkan striker gratis di bursa transfer musim panas tahun depan.

Tentu hal itu bisa dibilang kabar baik bagi Manchester United sebab Setan Merah kekurangan striker pada awal musim 2022/2023 kali ini.

Anthony Martial aslinya diproyeksi bakal menjadi ujung tombak utama Setan Merah musim baru ini mengingat performanya yang luar biasa selama tur pramusim.

Namun, Erik ten Hag harus merelakan pria asal Prancis itu untuk diparkir sementara waktu buntut cedera yang dialami Martial pada tur pramusim.

Sementara itu, Man United hanya mempunyai Cristiano Ronaldo yang awalnya sudah berulah untuk minta dijual hingga mangkir dari latihan pramusim.

Hanya saja sang megabintang tidak bisa menemukan klub yang mau jadi malaikat penyelamatnya untuk bisa bermain di Liga Champions musim ini.

Namun, pria berusia 37 tahun tampaknya bakal menjajal peruntungannya sekali lagi untuk minggat dari Old Trafford pada bursa transfer musim dingin nanti.

Ronaldo sendiri juga sudah ditepikan dari skuad utama mengingat Ten Hag sudah menemukan the winning team-nya yang mana menjadikan Marcus Rashford di posisi penyerang tengah.

Marcus Rashford sendiri aslinya kini berposisi sebagai seorang pemain sayap, tetapi ia sempat mengemban posisi ujung tombak pada awal kariernya bersama Manchester United.

Walau bursa transfer musim panas masih lama dibuka, setidaknya berikut ini adalah striker gratis yang bisa diboyong Manchester United untuk menanggulangi krisis penyerang tengah yang menerpa klub.