Bursa Transfer

Diminta Fans Chelsea untuk Pulang, Eden Hazard Tegaskan Mimpinya di Real Madrid

Sabtu, 24 September 2022 05:09 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Eden Hazard kembali menekankan jika dirinya akan terus berada di raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, kendati ada dorongan untuk pulang ke Chelsea. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Eden Hazard kembali menekankan jika dirinya akan terus berada di raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, kendati ada dorongan untuk pulang ke Chelsea.

INDOSPORT.COM – Bintang Real Madrid yakni Eden Hazard kembali menekankan jika dirinya akan terus berada di Los Blancos, kendati ada dorongan untuk pulang ke Chelsea.

Sejak didatangkan dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2019-2020 lalu, Eden Hazard terus mendapatkan tekanan di Real Madrid lantaran cukup akrab dengan cedera.

Pada awal kedatangannya ke Real Madrid, Eden Hazard langsung disambut dengan rentetan cedera, baik hamstring hingga fisura fibula telah membuat ia absen cukup lama.

Bahkan sejak bergabung dengan raksasa Liga Spanyol itu, penyerang asal Belgia itu hanya memainkan 16 pertandingan di LaLiga.

Setelah melewati musim pertamanya dengan cedera, lagi-lagi Hazard mengalami masalah. Kali ini cedera otot membuat ia hanya mampu bermain sebanyak 14 kali di Liga Spanyol.

Memasuki musim ketiganya bersama Real Madrid, Eden Hazard tetap tak bisa menghindari cedera yang terus menghantuinya.

Hanya saja, setelah menjuarai Liga Champions 2021/2022, Eden Hazard telah menunjukkan adanya perkembangan. Setidaknya, ia telah memainkan tiga penampilan dari enam pertandingan di Liga Spanyol bersama El Real di musim ini.

Menariknya, pada pelaksanaan Liga Champions 2022/2023, ia berhasil memberikan kesan positif setelah turut memberikan dua kontribusi gol.

Setelah menemukan sentuhannya, Eden Hazard lantas mengungkapkan misinya di Real Madrid alih-alih kembali ke Chelsea pada bursa transfer mendatang.