Bursa Transfer

Gercep! Berkat 'Kelicikan' Todd Boehly, Chelsea Selangkah Lagi Dapatkan Gelandang Fenomenal Ini

Sabtu, 24 September 2022 21:10 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS-Andrew Couldridge
Hanya masalah waktu sampai Chelsea datangkan Arsen Zakharyan, setelah menemukan solusi untuk menyelesaikan kepindahannya ke Liga Inggris (Premier League). Foto: REUTERS-Andrew Couldridge Copyright: © REUTERS-Andrew Couldridge
Hanya masalah waktu sampai Chelsea datangkan Arsen Zakharyan, setelah menemukan solusi untuk menyelesaikan kepindahannya ke Liga Inggris (Premier League). Foto: REUTERS-Andrew Couldridge

INDOSPORT.COM – Hanya masalah waktu sampai Chelsea datangkan Arsen Zakharyan, setelah menemukan solusi untuk menyelesaikan kepindahannya ke Liga Inggris (Premier League).

Pada jendala bursa transfer musim panas kemarin, Chelsea hampir saja mandatangkan gelandang fenomenal Dinamo Moskwa, Arsen Zhakaryan.

Hanya saja kepindahannya tak bisa terlaksana karena pemain berusia 19 tahun itu merupakan pria kelahiran Rusia.

Kepindahannya itu kemudian dihentikan oleh FA sebagai dampak dari krisis antara dua negara, Vladmir Putin dan Ukraina.

Bahkan, kasus tersebut juga yang membuat Chelsea harus kehilangan pemilik terbaiknya, Roman Abramovich.

Tapi mengingat Chelsea yang begitu mengagumi Arsen Zhakaryan, membuat Todd Boehly ingin mencoba mendatangkannya lagi pada bursa transfer mendatang.

Kabarnya, Arsen Zakharyan juga sudah kebelet ingin segera bergabung sehingga dirinya akan melakukan apapun demi kepindahannya ke Chelsea terwujud.

Sejalan dengan hal tersebut, Todd Boehly memiliki taktik jitu. Dikabarkan bahwa ia telah mengajukan penawaran untuk mengganti kewarganegaraan Zakharyan.

Jika rencana ini segera selesai, tak menutup kemungkinan bahwa gelandang berusia 19 tahun itu akan diresmikan sebagai pemain baru Chelsea di bulan Januari mendatang.

Berdasarkan kabar yang beredar, Arsen Zakharyan, akan langsung mendapatkan peran vital untuk bermain di samping Mason Mount.