Liga Indonesia

Kualitasnya Dipuji Pelatih Curacao, Nadeo Terpacu Bawa Timnas Indonesia Berjaya

Sabtu, 24 September 2022 13:51 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Jumpa pers jelang laga FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Curacao di Bandung, Jumat (23/09/22). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Jumpa pers jelang laga FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Curacao di Bandung, Jumat (23/09/22).

INDOSPORT.COM - Kiper timnas Indonesia, Nadeo Argawinata, mengucapkan banyak terima kasih atas pujian dari pelatih Curacao, Remko Bicentini.

Diketahui, timnas Indonesia dijadwalkan menghadapi Curacao dalam agenda FIFA Matchday. Skuat Garuda bakal dua kali meladeni perlawanan Curacao.

Laga perdana berlangsung malam nanti di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung. Pelatih Curacao, Remko Bicentini, menilai ada dua pemain timnas Indonesia yang patut diwaspadai.

Keduanya adalah bek kiri Pratama Arhan dan Nadeo Argawinata. Bicentini melihat mereka berperan penting atas raihan positif timnas Indonesia di kancah internasional.

"Tentu saja kami harus mengantisipasi 23 pemain, seluruhnya. Namun saya melihat sejumlah pemain bertalenta, seperti Arhan di pos bek kiri. Saya rasa dia sangat bagus, kemudian ada kiper Nadeo Argawinata," kata Remko Bicentini, Jumat (23/9/22).

Mendapat pujian dari pelatih lawan, Nadeo Argawinata mengucapkan terima kasih. Toh hal ini tidak akan membuat dirinya besar kepala dan berpuas diri.

"Saya berterima kasih kepada pelatih Curacao sudah bilang seperti itu, tapi masih banyak pembelajaran yang harus saya resapi mengingat setiap pertandingan banyak memberikan pelajaran," jelas Nadeo.

Nadeo lantas berharap di laga nanti dia bisa memberikan penampilan yang maksimal dan memberikan kemenangan untuk timnas Indonesia atas Curacao.

"Semoga pada pertandingan nanti saya bisa memberikan penampilan yang maksimal," imbuh penjaga gawang andalan Bali United tersebut.