Liga Italia

Tak Hanya Main Dukun, Sang Kakak Tuduh Paul Pogba Biang Keladi Serangan Terhadap Keluarganya

Sabtu, 24 September 2022 04:40 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Getty Images
Mathias Pogba, mengatakan bahwa pesepakbola Liga Italia (Serie A), Paul Pogba, yang juga saudaranya sendiri adalah biang keladi dari serangan terhadap keluarganya. Copyright: © Getty Images
Mathias Pogba, mengatakan bahwa pesepakbola Liga Italia (Serie A), Paul Pogba, yang juga saudaranya sendiri adalah biang keladi dari serangan terhadap keluarganya.

INDOSPORT.COM – Mathias Pogba, mengatakan bahwa Paul Pogba yang juga saudaranya sendiri adalah biang keladi dari serangan terhadap keluarganya.

Melalui serangkaian video yang diunggah pada media sosial, Mathias Pogba menjelaskan bahwa gelandang Juventus yakni Paul Pogba terlibat dalam kejahatan terorganisir.

Setelah sebelumnya Mathias Pogba juga mengungkapkan saudaranya lebih percaya kepada dukun, daripada dengan Tuhan terkait dengan usaha memenangkan sebuah pertandingan.

Melansir dari Get Football French News, Paul Pogba diduga bersekongkol dengan kejahatan terorganisir ketika menyerang orang terdekat Mathias.

Selain itu, kakak Paul Pogba menyebutkan bahwa adiknya memiliki penjahat dalam rombongannya, atau biasa disebut dengan geng.

“Subjek kedua adalah kolusi saudara laki-laki saya dengan kejahatan terorganisir. Banyak orang akan terkejut, berjuang untuk memahaminya, tetapi itu adalah kebenaran,” ungkap Mathias.

“Dan itulah mengapa keluarga dan orang terdekat kami dalam bahaya hari ini, seperti yang dia akui dalam film dokumenternya, saudaraku selalu memiliki penjahat di rombongannya.”

“Dia masih punya (geng) hari ini. Jika itu hanya tentang persahabatan akan baik-baik saja, masalahnya adalah, dia telah menggunakan hubungan itu untuk melindunginya di jalanan,” tambahnya.

Bahkan, Mathias juga mengatakan bahwa geng eks pemain Manchester United tidak jarang melakukan apa yang disuruh oleh Paul Pogba, meskipun merupakan hal yang salah.

Tak hanya itu, mereka juga rela menumpahkan darah untuk Paul Pogba. Bahkan, dilaporkan Paul Pogba juga menjadi biang keladi dari kerugian yang dialami orang terdekat, serta keluarganya.