In-depth

4 Fakta Menarik Liverpool vs Manchester United Legends: Para Eks Pemain Ini Luar Biasa!

Minggu, 25 September 2022 19:05 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© GettyImages
Dimitar Berbatov saat masih aktif sebagai pemain Manchester United. Foto: GettyImages. Copyright: © GettyImages
Dimitar Berbatov saat masih aktif sebagai pemain Manchester United. Foto: GettyImages.

INDOSPORT.COM - Pertandingan para legenda raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool dan Manchester United, berlangsung dengan lancar.

Meski berstatus rival abadi dan musuh bebuyutan sepanjang sejarah, baik The Reds maupun The Red Devils tetap menjunjung tinggi kemanusiaan dengan menggelar laga persahabatan berbasis amal.

Pertandingan yang digelar pada Sabtu (24/09/22) waktu setempat itu dimenangkan Liverpool dengan skor tipis 2-1.

Bertajuk Legends of the North, pertandingan akbar tersebut dimeriahkan sederet nama populer nan legendaris yang berasal dari kedua klub.

Sebut saja beberapa di antaranya Jerzy Dudek, Martin Skrtel, Momo Sissoko, Xabi Alonso, Luis Garcia, Robbie Keane, Glen Johnson (Liverpool).

Sementara itu, Manchester United juga tidak kalah mengirimkan sejumlah pemain seperti Michael Carrick, Antonio Valencia, Darren Fletcher, Dimitar Berbatov, Eric Djemba-Djemba, dan masih banyak lagi.

Liverpool yang bertindak sebagai tuan rumah pun tampil sebagai pemenang setelah tertinggal satu gol oleh lawannya di babak pertama.

Adalah Dimitar Berbatov yang membuka keunggulan tim Manchester United Legends pada menit ke-7.

Skor 1-0 pun bertahan sampai babak pertama usai. Liverpool Legends yang tertinggal tentu tidak mau kalah begitu saja, apalagi mereka bermain di kandang sendiri.

Hingga akhirnya, perjuangan mereka mendapat jawaban dari dewi fortuna dengan sepasang gol yang tercipta di babak kedua.