Bola Internasional

Iwan Bule Ikut Nimbrung Konferensi Pers Timnas Indonesia vs Curacao, Netizen Kebingungan

Minggu, 25 September 2022 13:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Para pemain Timnas Indonesia merayakan gol Dimas Drajat ke gawang Curacao di Stadion GBLA, Sabtu (24/09/22). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Para pemain Timnas Indonesia merayakan gol Dimas Drajat ke gawang Curacao di Stadion GBLA, Sabtu (24/09/22).

INDOSPORT.COM – Ketua PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, ikut 'nimbrung' konferensi pers Timnas Indonesia vs Curacao sehingga netizen dibuat kebingungan karenanya.

Sebelumnya, para penggemar sepak bola Tanah Air tengah bergelora setelah Timnas Indonesia mampu mengandaskan Curacao dengan skor 3-2.

Shin Tae-yong pun kebanjiran pujian setelah membantu Timnas Indonesia membekuk Curacao yang menghuni peringkat ke-84 FIFA saat ini.

Ya, permainan bola pendek dan high-press yang diterapkan oleh pelatih asal Korea Selatan tersebut telah mengubah pola permainan Indonesia.

Dengan umpan-umpan pendek, pola permainan Witan Sulaeman cs menjadi lebih indah untuk dinikmati para penggemar sepak bola.

Kecepatan pemain yang bermain di Eropa, yaitu Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman, sebagai pemain sayap juga menjadi kunci sukses transisi skuad Garuda.

Sementara itu, Fachruddin, Marc Klok, dan Dimas Drajad sukses menjadi pahlawan setelah mencatatkan namanya di papan skor pada pertandingan tersebut.

Kendati demikian, kemenangan tersebut juga tidak lepas dari Pratama Arhan setelah dirinya memberikan dua umpan gol kepada Dimas Drajad dan Fachruddin.

Namun, ada satu hal yang bikin netizen bingung setelah laga Timnas Indonesia vs Curacao usai gelar, yaitu Mochamad Iriawan alias Iwan Bule selaku ketua PSSI yang mengikuti konferensi pers.