Liga Indonesia

Jelang Kontra Persija Liga 1, Persib Bandung Kedatangan Kabar Baik

Minggu, 25 September 2022 13:40 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© persib.co.id
Menjelang pertandingan kandang pekan ke-11 Liga 1 2022-2023, menghadapi Persija Jakarta, tim Persib Bandung mendapatkan tambahan sponsor. Copyright: © persib.co.id
Menjelang pertandingan kandang pekan ke-11 Liga 1 2022-2023, menghadapi Persija Jakarta, tim Persib Bandung mendapatkan tambahan sponsor.

INDOSPORT.COM - Menjelang pertandingan kandang pekan ke-11 Liga 1 2022-2023, menghadapi Persija Jakarta, tim Persib Bandung mendapatkan tambahan sponsor.

Sebagai informasi, pertandingan pekan ke-11 tersebut, dijadwalkan bakal berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (02/10/22) mendatang.

Mitra baru skuat Maung Bandung, yang dikenalkan Manajemen Persib jelang laga menghadapi Persija Jakarta tersebut yakni GoPay dan Tokopedia. Keduanya, secara resmi diperkenalkan oleh Manajemen pada Kamis (22/09/22).

Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, kehadiran mitra baru tersebut dipastikan bakal berdampak positif bagi tim kebanggaan Bobotoh yang saat ini tengah mengarungi kompetisi Liga 1 2022-2023.

Selain itu, pihaknya juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari GoPay dan Tokopedia yang akan mendukung skuat Maung Bandung di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

"Semoga kolaborasi antara Persib dengan GoPay dan Tokopedia ini bisa membawa manfaat, serta senantiasa membawa kemajuan demi terwujudnya industri sepak bola yang profesional di Indonesia," kata Teddy Tjahjono, Kamis (22/09/22).

Teddy menambahkan, kehadiran mitra baru Persib tersebut diharapkan dapat memudahkan kebutuhan masyarakat kota Bandung, termasuk para Bobotoh yang selalu setia mendukung tim kebanggaannya.

Melalui kerja sama ini, menurut Teddy, baik GoPay dan Tokopedia akan mendapatkan berbagai eksklusivitas untuk mengakses manfaat, di antaranya keterlibatan dalam berbagai aktivasi menarik yang mengikutsertakan para pemain dan Bobotoh. 

Aktivitas tersebut baik di dalam maupun luar lapangan, untuk merepresentasikan passion fans dalam mendukung Persib sebagai ikon Kota Bandung dan Jawa Barat.

"Semoga inovasi-inovasi senantiasa hadir dari sinergi kita untuk PERSIB bersama GoPay dan Tokopedia kepada masyarakat luas," harap Teddy.