Bola Internasional

Link Live Streaming UEFA Nations League: Spanyol vs Swiss

Minggu, 25 September 2022 00:45 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League antara Spanyol vs Swiss, Minggu (25/09/22) pukul 01.45 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League antara Spanyol vs Swiss, Minggu (25/09/22) pukul 01.45 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League antara Spanyol vs Swiss, Minggu (25/09/22) pukul 01.45 WIB.

Gelaran UEFA Nations League akhirnya telah kembali bergulir setelah hampir tiga bulan vakum pada akhir pekan ini.

Salah satu pertandingan yang akan berlangsung pada malam hari nanti berasal dari Grup A2 antara Spanyol melawan Swiss.

Berada di puncak klasemen sementara Grup A2 UEFA Nations League membuat Spanyol diprediksi akan tampil dengan percaya diri tinggi.

Kini, mereka belum sama sekali menorehkan kekalahan dari empat pertandingan yang telah mereka jalani di UEFA Nations League.

Mengemas 8 poin dengan duduk di pucuk klasemen Spanyol berhasil menorehkan dua kali hasil kemenangan dan dua kali hasil imbang.

Dengan modal apik tersebut, besar harapan bagi spanyol untuk dapat terus melaju dan mengamankan posisi mereka.

Bagi Swiss, pertandingan melawan Spanyol malam nanti dapat dikatakan sebabagai partai wajib menang mereka.

Pasalnya, Swiss kini berada di posisi bawah klasemen sementara Grup A2 di bawah Republik Ceko yang berada di peringkat ketiga.

Swiss sendiri terpaut lima angka dari pemuncak klasemen sementara, Spanyol. Tim asuhan Murat Yakin tersebut baru mengemas 1 kemenangan dan 3 sisanya harus mengalami kekalahan.