eSports

Bek Persib Nick Kuipers Tunjukan Kemampuannya Bermain FIFA Mobile di CEW Series 5

Senin, 26 September 2022 15:18 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib Bandung, Nick Kuipers meriahkan FIFA Mobile Community Series Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib Bandung, Nick Kuipers meriahkan FIFA Mobile Community Series Bandung.

INDOSPORT.COM - Bek Persib Bandung, Nick Kuipers, turut memeriahkan FIFA Mobile Community Exhibition Weekend (CEW) - Series 5 yang berlangsung di Laswee Creative Space, Kota Bandung, Sabtu (24/09/2022).

Pada kesempatan tersebut, Nick Kuipers hadir bersama mantan kapten tim Persib, Atep. Keduanya sempat menunjukkan kemampuannya bermain EA SPORTS FIFA Mobil.

Bahkan bek asal Belanda ini mengaku, sudah terbiasa memainkan EA SPORTS FIFA Mobil untuk sekedar mengisi waktu luang ditengah kesibukannya sebagai pemain sepak bola profesional.

"Ini sangat menyenangkan, game yang sangat menarik, luar biasa karena kita bisa memainkan game ini dimana-mana. Jadi saya senang ketika kita bertemu di festival ini," kata Nick Kuipers.

Pada FIFA Mobile Community Exhibition Weekend (CEW) – Series 5 para pemain terpilih dari Session Fun Exhibition berkesempatan bermain dengan Nick Kuipers.

Menurut Nick, hasil pertandingan tidak terlalu penting, karena yang terpenting baginya adalah bisa menikmati permainan tersebut dan bertemu dengan banyak orang penggemar FIFA Mobile.

"Yang penting adalah menyenangkan bisa bermain ini dengan siapapun, dengan teman, dan tentu jika sebuah game menyenangkan mau itu bagus atau tidak, kita tetap bermain dengan senang," ucap Nick.

Para pemain terpilih dari Session Fun Exhibition menurut Nick memiliki kualitas yang bagus dalam memainkan FIFA Mobile.

"Saya juga sempat melawan mereka. Mereka bermain dengan bagus, mereka juga menyenangkan ketika berbicara, jadi saya merasa senang ada di sini," jelasnya.