Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 2 Persiba vs Deltras: Brace Fauzan Jamal Bawa Beruang Madu Salip Persipura

Senin, 26 September 2022 20:37 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© @persibabpp
Berikut adalah hasil pertandingan Liga 2 Indonesia 2022/23 antara Persiba Balikpapan vs Deltras Sidoarjo, Senin (26/09/22). Copyright: © @persibabpp
Berikut adalah hasil pertandingan Liga 2 Indonesia 2022/23 antara Persiba Balikpapan vs Deltras Sidoarjo, Senin (26/09/22).

INDOSPORT.COM – Berikut adalah hasil pertandingan Liga 2 Indonesia 2022/23 antara Persiba Balikpapan vs Deltras Sidoarjo, Senin (26/09/22).

Pertandingan antara kedua tim di Grup Timur Liga 2 tersebut, tersaji di Stadion Batakan, markas Persiba Balikpapan pada Senin (26/09/22) pukul 18.15 WIB.

Deltras Sidoarjo yang bertindak sebagai tim tamu, memang tidak memiliki rekor yang baik dalam pertandingan tandang yang dilakoni.

Pasalnya mereka selalu kalah di dua laga tandang yakni, kalah atas Persipura Jayapura, dengan skor 1-0. Serta kalah 1-0 juga saat melawat ke markas PSBS Biak.

Sementara Persiba Balikpapan memiliki rekor pertandingan yang lebih baik, setelah terakhir kali, mereka melumat habis Kalteng Putra, dengan keunggulan lima gol tanpa balas.

Terbukti di awal pertandingan melawan Deltras Sidoarjo, Beruang Madu yang memiliki misi untuk menyalip Persipura mampu mendominasi permainan.

Bahkan, anak asuh Ilham Romadhona mampu unggul lebih dulu di menit ke-14, melalui kaki Kaharudin Salam yang memanfaatkan lewat kemelut di depan gawang.

The Lobster, julukan Deltras, bukannya tanpa peluang. Pasalnya mereka hampir saja menyamakan kedudukan. Namun Riki Pambudi tampil cemerlang dengan menepis tendangan keras Hafit Ibrahim.

Namun, sayangnya Fauzan Jamal mampu menggandakan kedudukan lewat tendangan terukur ke pojok kiri, sudut yang sulit terjangkau oleh Bimaskati Andiro di menit 38.

Hingga wasit meniup peluit panjang, tanda berkahirnya pertandingan babak pertama antara Persiba vs Deltras, kedudukan tetap bertahan 2-0.