Liga Italia

Inter Milan Beruntung, Pemain Legendaris AS Roma Sebut Nerazzurri Punya Calon Striker Terbaik di Dunia

Senin, 26 September 2022 23:53 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor:
© REUTERS/Alberto Lingria
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez saat dibayangi oleh pemain Lazio. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez saat dibayangi oleh pemain Lazio.

INDOSPORT.COM – Pemain legendaris AS Roma, Gabriel Batistuta menyebut klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan saat ini sedang memiliki penyerang terbaik di dunia.

Meski sedang terseok-seok, Inter Milan tampaknya masih memiliki sejumlah harapan untuk mengatasi performa jeblok mereka.

Hal itu bahkan turut dikatakan oleh Gabriel Batistuta yang menyebut Inter Milan saat ini punya harapan dengan memiliki calon striker terbaik di dunia.

Striker yang dimaksud oleh Gabriel Batistuta tak lain dan tak bukan adalah Lautaro Martinez yang kini menjadi andalan lini depan Inter Milan di tengah cederanya Romelu Lukaku.

Melihat penampilan gemilang Lautaro Martinez bersama Timnas Argentina, Inter Milan disebut Batistuta sedang memiliki calon striker terbaik di dunia.

“Saya dimintai pendapat saya tentang dia ketika dia bermain bagus sejak awal di Argentina, dan saya mengatakan bahwa saya pikir dia bisa menjadi penyerang tengah terbaik,” kata Batistuta dilansir dari Sempreinter

“Saya tidak salah, dia sekarang mencetak banyak gol untuk Inter dan Argentina,” tambah Gabriel Batistuta yang juga pernah membela Inter Milan.

Lautaro Martinez memang menjadi proyeksi striker masa depan Inter Milan, terlebih dengan usianya yang masih berada di angka 25 tahun.

Martinez bahkan juga diprediksi akan dapat lebih bersinar dan tajam lagi ketika sudah bisa diduetkan dengan Romelu Lukaku yang saat ini sedang cedera.