Liga Indonesia

Jadwal Liga 2: Tim Kakaknya Egy Maulana Vikri Main, Ada PSMS Medan vs Semen Padang

Senin, 26 September 2022 07:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut ini jadwal Liga 2 2022 pada pekan keenam yang akan berlangsung hari ini, Senin (26/09/22), di antaranya ada PSMS Medan vs Semen Padang. Copyright: © INDOSPORT
Berikut ini jadwal Liga 2 2022 pada pekan keenam yang akan berlangsung hari ini, Senin (26/09/22), di antaranya ada PSMS Medan vs Semen Padang.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal Liga 2 2022/23 pada pekan keenam yang akan berlangsung hari ini, Senin (26/09/22), di antaranya ada PSMS Medan vs Semen Padang.

Pertandingan pekan keenam Liga 2 hari ini akan menyajikan empat pertandingan menarik. Dimulai dengan Perserang Serang vs PSDS Deli Serdang.

Pertandingan Grup Barat Liga 2 antara Perserang Serang vs PSDS Deli Serdang ini akan dilangsungkan di Stadion Maulana Yusuf, kick-off dimulai pada pukul 15.30 WIB.

Saat ini, Perserang Serang menghuni peringkat enam sedangkan PSDS yang diperkuat kakak Egy Maulana Vikri, Yusrizal Muzakki,  berada di peringkat 8 pada klasmen sementara grup barat Liga 2.

Tentunya pertandingan ini sangat penting bagi Laskar Singadaru untuk bangkit usai dibantai 5 - 0 oleh Semen Padang FC pada matchday 5.

Pertandingan lainnya yakni antara Persiraja Banda Aceh vs PSPS Riau. Laga ini akan berlangsung di Stadion H. Dhimurthala dengan kick-off dimulai pukul 16.30 WIB.

Laga ini menjadi kesempatan kedua tim untuk bangkit setelah Persiraja Banda Aceh dan PSPS Riau sama-sama menelan kekalahan di laga terakhir.

Tak kalah menarik yakni pertandingan antara PSMS Medan vs Semen Padang yang akan berlangsung di Stadion Teladan Medan. Kick-off dimulai 16.30 WIB dengan disiarkan langsung INDOSIAR.

PSMS Medan  sampai saat ini masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan nilai 13 dari 4 kali menang dan 1 kali seri.

Sementara itu, tim tamu Semen Padang berada posisi ke tiga dengan nilai 8 dari dua kali menang dan dua kali seri.