Bursa Transfer

Juan Cuadrado Tinggalkan Juventus, Dua Klub Rival Spesialis Gratisan Siap Menyerobot

Senin, 26 September 2022 02:25 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Ilham Oktafian
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Juan Cuadrado diincar AS Roma dan Inter Milan setelah kabarnya Juventus hendak melepasnya secara cuma-cuma di akhir musim ini. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Juan Cuadrado diincar AS Roma dan Inter Milan setelah kabarnya Juventus hendak melepasnya secara cuma-cuma di akhir musim ini.

INDOSPORT.COM - Juventus dilaporkan enggan memperpanjang kontrak Juan Cuadrado, yang akan kadaluarsa pada penghujung 2022/2023 namun sepertinya sang pemain Kolombia bisa bertahan di Liga Italia (Serie A).

Pasalnya AS Roma dan Inter Milan tengah mempelajari opsi untuk merekrutnya dengan status free agent saat bursa transfer musim panas tahundepan tiba.

Kabar akan dilepas Cuadrado oleh Juventus dirilis oleh Calciomercato pada Sabtu (24/09/22) lalu.

Bintang versatile yang bisa mengisi posisi di sisi kanan lapangan itu memang baru saja menandatangani perpanjangan kontrak bersama I Bianconeri pada April lalu namun durasinya hanya semusim.

Ia dianggap pantas mendapat ekstensi usai mampu mengemas empat gol dan lima assist dari 33 penampilan di pentas Liga Italia 2021/2022.

Hanya musim ini penampilan Juan Cuadrado masih belum memuaskan sehingga Juventus pun mulai ragu untuk kembali memperpanjang masa baktinya.

Dari delapan start di semua ajang eks Fiorentina dan Chelsea itu sama sekali belum menyumbang gol maupun assist.

Di sinilah Inter Milan dan AS Roma kemudian datang untuk memberi solusi untuk kelanjutan karier Cuardrado.