Liga Indonesia

Liga 1: Satu Asisten Thomas Doll di Persija Jakarta Naik Level

Senin, 26 September 2022 11:44 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll (kiri) didampingi Hanno Behrens dalam konferensi pers laga Bali United vs Persija Jakarta di Liga 1. Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll (kiri) didampingi Hanno Behrens dalam konferensi pers laga Bali United vs Persija Jakarta di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Kedatangan pelatih Thomas Doll di klub raksasa Liga 1 2022-2023, Persija Jakarta sepertinya membawa semangat kepada orang-orang disekelilingnya.

Kini satu asisten Thomas Doll di Persija Jakarta bernama Ferdiansyah baru saja naik level dengan menyelesaikan lisensi kepelatihan B AFC.

Di musim ini Persija Jakarta memang mengaungkan tagar To the Next Level. Di mana dengan tagar ini, Macan Kemayoran ingin semua elemen tim semakin berkualitas.

Kini satu elemen Persija Jakarta yakni Ferdiansyah pun sudah membuktikan dengan menaikan kualitasnya.

Ferdiansyah yang keseharianya bertugas sebagai Pelatih Pengembangan Individu, awal bulan ini dia baru saja menyelesaikan kursus lisensi kepelatihan B AFC.

Ferdiansyah mengaku mempunyai alasan kuat mengapa mengambil lisensi kepelatihan B AFC.

"Saya secara pribadi tentunya ingin terus meningkatkan kualitas diri saya sendiri," ucap Ferdiansyah.

"Ingin berkembang sebagai pelatih. Insyaallah dengan lisensi yang saya ambil bisa membantu Persija menjadi tim yang lebih baik," tambahnya.