Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 2: Persiba Balikpapan vs Deltras Sidoarjo

Senin, 26 September 2022 17:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut adalah link live streaming Liga 2 hari ini, Senin (26/09/22), yang mempertemukan Persiba Balikpapan vs Deltras Sidoarjo pada pukul 18.15 WIB. Copyright: © INDOSPORT
Berikut adalah link live streaming Liga 2 hari ini, Senin (26/09/22), yang mempertemukan Persiba Balikpapan vs Deltras Sidoarjo pada pukul 18.15 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah link live streaming Liga 2 hari ini, Senin (26/09/22), yang mempertemukan Persiba Balikpapan vs Deltras Sidoarjo pada pukul 18.15 WIB.

Pertandingan Grup C Liga 2 antara Persiba Balikpapan vs Deltras Sidoarjo yang berlangsung di Stadion Batakan, diprediksi akan berjalan alot dan kian sengit.

Merunut tabel klasemen Grup C Liga 2, saat ini Persiba Balikpapan ada di urutan keempat dengan koleksi tujuh poin di bawah Persipura, Persibal, dan Persiwar Waropen.

Sementara itu, Deltras Sidoarjo berada di posisi kelima atau tepat berada di bawah Persiba Balikpapan dengan perolehan enam poin dari empat kali bertanding.

Kondisi yang terpaut tipis, jelas membuat kedua tim akan saling sikut untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen Liga 2 musim 2022-2023.

Bagi Deltras Sidoarjo, tentunya melawan Persiba Balikpapan ini harus menjadi  laga yang harus dimenangkan jika tidak ingin terus menelan kekalahan.

Tercatat usai menang dalam dua laga awal Liga 2, tim berjuluk The Lobster itu justru merosot tajam setelah ditumbangkan oleh Persipura dan PSBS Biak dengan skor identik 0-1.

Hanya saja tentunya misi tersebut tidak akan mudah didapat. Apalagi tim tuan rumah, Persiba, justru sedang dalam kepercayaan diri tinggi usai di laga terakhir menang telak 5-0 atas Kalteng Putra.

Kemenangan atas Kalteng Putra saat itu sukses memperbaiki rapor merah dari skuat Pasuhan Ilham Romadhona yang jelas berambisi untuk menggeser Persipura dari puncak klasemen Grup C Liga 2.

Selengkapnya, untuk link live streaming Liga 2 antara Persiba Balikpapan vs Deltras Sidoarjo, tersedia di halaman kedua.