Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 2: PSMS Medan vs Semen Padang

Senin, 26 September 2022 15:41 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© PSMS Medan
Skuad PSMS Medan di Liga 2, Foto: PSMS Medan Copyright: © PSMS Medan
Skuad PSMS Medan di Liga 2, Foto: PSMS Medan

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan link live streaming laga Liga 2 antara PSMS Medan vs Semen Padang yang bakal digelar pada hari Senin (26/09/22) pukul 16.30 WIB.

PSMS Medan bakal menggelar laga kandang melawan Semen Padang yang bakal digelar di Stadion Teladan, Medan pada hari Senin (26/09/22) pukul 16.30.

Laga ini sangat penting untuk tim Ayam Kinantan, julukan PSMS Medan, mengingat mereka kini berada di puncak klasemen Liga 2 musim 2022/2023.

Sebagai catatan, PSMS Medan mampu mengemas 13 poin dari 5 laga atau 4 kali menang dan 1 kali imbang.

Mereka kini unggul empat angka dari Karo United yang menghuni peringkat kedua klasemen sementara Liga 2, juga Semen Padang yang akan jadi lawan pada pertandingan kali ini.

Tercatat bahwa Kabau Sirah, mampu mencetak 2 menang dan 2 imbang yang kemudian membawa mereka berada di peringkat ketiga klasemen sementara.

PSMS Medan yang dilatih oleh I Putu Gede akan mencoba meraih tiga poin pada pertandingan kali ini untuk kembali meneruskan tren positif usai menundukkan tuan rumah PSPS Riau dengan skor tipis 4-3.

Di sisi lain, Semen Padang akan mencoba mendapat poin penuh demi menempel PSMS Medan dengan jumlah poin yang lebih tipis.

Jika mampu menang, anak asuh Delfi Adri akan meraih 11 poin atau hanya berjarak 2 poin saja dari PSMS Medan.

Selain itu, duel PSMS Medan vs Semen Padang akan jadi duel seru yang menarik untuk disaksikan pada sore nanti.