Liga Inggris

Salah Kembali ke Liverpool Lebih Cepat karena Dicoret Timnas Mesir

Senin, 26 September 2022 15:23 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© REUTERS/Phil Noble
Ekspresi kekecewaan Naby Keita dan Mohamed Salah di laga Liverpool vs Tottenham (REUTERS/Phil Noble ) Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Ekspresi kekecewaan Naby Keita dan Mohamed Salah di laga Liverpool vs Tottenham (REUTERS/Phil Noble )

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Liga Inggris, Liverpool mendapat berita baik, setelah bintangnya, Mohamed Salah kembali lebih cepat dari Timnas Mesir. Ada apa?

Penyerang Timnas Mesir itu akan kembali melanjutkan fokusnya di Liverpool meski jeda internasional masih berlangsung.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh pernyatan resmi di website federasi sepak bola Mesir.

“Staf teknis Timnas Mesir sudah mengambil keputusan untuk mengistirahatkan Mohamed Salah dan Mostafa Mohamed untuk laga persahabatan kontra Liberia setelah keduanya ambil bagian dalam laga sebelumnya kontra Nigeria,” bunyi pernyataan lengkap federasi sepak bola Mesir.

Padahal, Salah baru saja mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 atas Nigeria yang berlangsung pada Sabtu (24/09/22) dini hari WIB kemarin.

Selain Mo Salah, ada Mostafa Mohamed dan Ahmed Fatouh yang juga dicoret Timnas Mesir untuk laga persahabatan kontra Nigeria. Kedua pemain lainnya mengalami cedera.

Seperti yang kita ketahui, Timnas Mesir memang sudah gagal lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar.

Mereka harus tersingkir di babak play-off kala menghadapi Senegal yang berakhir dengan adu penalti setelah 180 menit agregat imbang 1-1 pada Maret 2022.

Setelah pencoretan jelang laga persahabatan kontra Liberia, Salah dikabarkan Daily Mail langsung bersiap kembali ke Inggris.

Tentu saja ini kabar yang baik untuk The Reds, di mana mereka memang menjalani musim yang cukup buruk sejauh Liga Inggris 2022/2023 bergulir.