Liga Italia

Tak Ingin Pulang Ke Chelsea, Romelu Lukaku Mantap Bertahan di Inter Milan Lebih Lama

Senin, 26 September 2022 15:29 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Peter Powell
Meski Chelsea telah mengganti Thomas Tuchel dengan Graham Potter, Romelu Lukaku diperkirakan mantap bertahan di Liga Italia (Serie A) bersama Inter Milan. (REUTERS/Peter Powell) Copyright: © REUTERS/Peter Powell
Meski Chelsea telah mengganti Thomas Tuchel dengan Graham Potter, Romelu Lukaku diperkirakan mantap bertahan di Liga Italia (Serie A) bersama Inter Milan. (REUTERS/Peter Powell)

INDOSPORT.COM – Meski Chelsea telah mengganti Thomas Tuchel dengan Graham Potter, Romelu Lukaku diperkirakan mantap bertahan di Liga Italia (Serie A) bersama Inter Milan.

Kepindahan Romelu Lukaku ke Chelsea seperti sebuah bencana. Pasalnya setelah dibeli sebesar 97,5 juta pounds, penyerang Belgia itu tidak berniat untuk kembali ke London Barat.

Keputusan untuk meminjamkan Lukaku ke Inter Milan, tak lepas dari buntut perselisihan yang terjadi dengan Thomas Tuchel.

Hanya saja, sebelum hubungannya dengan pelatih asal Jerman itu memanas. Lukaku telah membuat pendukung The Blues kecewa atas wawancara yang dilakukannya Desember lalu.

Tak berselang lama setelah rentetan kontroversi yang telah ia lakukan, Romelu Lukaku pada akhirnya kembali ke Inter Milan sebagai pemain pinjaman.

Namun, baru-baru ini beredar kabar jika penyerang berusia 29 tahun itu tak ingin kembali ke Chelsea, kendati Thomas Tuchel telah dipecat.

Sementara itu, peminjaman Lukaku tidak menyertakan opsi untuk pembelian, sehingga mau tidak mau akan membuat dirinya kembali dari masa pinjaman.

Hanya saja, Romelu Lukaku sepertinya tidak akan kembali untuk musim 2023/2024, setelah Inter Milan melakukan negosiasi dengan Chelsea.

Kabarnya penyerang Timnas Belgia itu akan bertahan di Inter Milan, setidaknya selama satu musim mendatang.

Inter Milan bersikeras untuk mempertahankan Lukaku, mengingat selama beberapa pertandingan ia absen karena cedera.