Top News

Top 5 News: Rapor Pemain Timnas Indonesia vs Curacao, Pembongkaran San Siro Bikin Legenda Klub Sedih

Senin, 26 September 2022 06:00 WIB
Editor: Ilham Oktafian
© Arif Rahman/INDOSPORT
Berikut deretan berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Minggu (24/09/22) kemarin. Termasuk rapor Pemain Timnas Indonesia vs Curacao. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Berikut deretan berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Minggu (24/09/22) kemarin. Termasuk rapor Pemain Timnas Indonesia vs Curacao.

INDOSPORT.COM - Berikut deretan berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Minggu (24/09/22) kemarin. Termasuk rapor Pemain Timnas Indonesia vs Curacao.

Selain itu, masih ada beberapa berita yang tidak kalah menarik lainnya. Seperti rencana pembongkaran San Siro yang bikin sedih legenda AC Milan.

Ingin tahu bagaimana kelanjutan beritanya? Mari simak penjabarannya berikut ini:

1. 3 Pemain Timnas Indonesia yang Tampil Menonjol saat Hajar Curacao: Ketakutan Pelatih Lawan Terwujud!

Berikut 3 pemain Timnas Indonesia yang tampil menonjol kala menghajar Curacao, di mana salah satunya adalah pemain yang ditakuti pelatih lawan.

Timnas Indonesia secara mengejutkan berhasil mengalahkan tim peringkat ke-84 dunia, Curacao, dalam laga bertajuk FIFA Matchday, Sabtu (24/09/22).

Baca selengkapnya: 3 Pemain Timnas Indonesia yang Tampil Menonjol saat Hajar Curacao: Ketakutan Pelatih Lawan Terwujud!

2. Liverpool Ingin Tukar Pemain Terpinggirkan Barcelona, Siap Tumbalkan Roberto Firmino

Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, ingin tukarkan pemain terpinggirkan Barcelona, Memphis Depay, dengan Roberto Firmino.

Seperti yang diketahui, Memphis Depay harus rela menelan pil pahit sebab ia bisa saja duduk di bangku cadangan lebih lama lagi.

Baca selengkapnya: Liverpool Ingin Tukar Pemain Terpinggirkan Barcelona, Siap Tumbalkan Roberto Firmino