Liga Indonesia

Breaking News! Borneo FC Resmi Perkenalkan Pelatih Kelas Dunia, Andre Gaspar

Selasa, 27 September 2022 08:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Logo Borneo FC. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Logo Borneo FC.

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan dari Liga 1 Indonesia 2022-2023. Borneo FC resmi memperkenalkan pelatih kelas dunia, Andre Gaspar, untuk menggantikan posisi Milomir Seslija.

Sebagaimana diketahui, Borneo FC telah membuat kejutan karena memecat pelatih Milomir Seslija, padahal sang juru taktik terbukti memiliki tren positif di Liga 1.

Borneo FC saat ini bertengger di lima besar klasemen sementara, dengan capaian enam kemenangan dan dua hasil imbang dari sepuluh pekan awal kompetisi Liga 1 2022-2023.

Bahkan, Milomir Seslija berjasa membawa Borneo FC menjadi runner-up ajang Piala Presiden 2022. Sebuah pencapaian yang luar biasa.

Pemecatan Milomir Seslija pun terbilang cepat. Pelatih asal Bosnia-Herzegovia itu memimpin laga uji coba pada Jumat (23/9/22), lalu langsung dipecat pada Minggu (25/9/22).

Banyak pihak yang tak mengerti, mengapa Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin mendadak memecat Milomir Seslija.

Namun, pertanyaan itu pun dibayar tuntas hari ini. Rupanya, Borneo FC mendatangkan pelatih kelas dunia, Andre Gaspar untuk menukangi tim di laga lanjutan Liga 1.

Dua hari berselang dari pengumuman pemecatan Milo, lewat unggahan di media sosial Instagram, Borneo FC perkenalkan Andre Gaspar sebagai juru taktik anyar.

"Welcome Coach Andre Gaspar! Pelatih asal Brasil yang punya pengalaman panjang serta prestasi di Korea Selatan dan Liga Champions Asia ini bakal menjadi bagian dari keluarga besar Borneo FC Samarinda."

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Borneo FC (@borneofc.id)