Bola Internasional

Link Live Streaming UEFA Nations League: Inggris vs Jerman

Selasa, 27 September 2022 00:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut merupakan link live streaming UEFA Nations League antara Inggris vs Jerman pada hari Selasa (27/09/22) pukul 01:45 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut merupakan link live streaming UEFA Nations League antara Inggris vs Jerman pada hari Selasa (27/09/22) pukul 01:45 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan link live streaming UEFA Nations League antara Inggris vs Jerman pada hari Selasa (27/09/22) pukul 01.45 WIB.

Tanpa diduga, Timnas Inggris dan Timnas Jerman sama-sama menjadi pesakitan ketika menjadi kontestan grup A3 di UEFA Nations League 2022.

Sebelumnya, grup A3 memang dikenal sebagai grup neraka, mengingat ada tiga jagoan Eropa di dalamnya, yaitu Inggris, Jerman, dan Italia.

Namun, apa daya pada grup ini, justru jagoan lawas Eropa yang berjaya, yaitu Hungaria yang tanpa diduga mampu menjadi juara grup.

Inggris malah menjadi pesakitan usai terdegradasi ke Liga B UEFA Nations League pada tahun 2023 nanti. Meskipun duel Inggris vs Jerman ini sudah tak menentukan apapun, tapi masih layak untuk disaksikan.

Terlebih lagi, baik Inggris maupun Jerman dijagokan menjadi juara Piala Dunia 2022 yang bakal digelar di Qatar beberapa bulan mendatang.

Salah satu hal yang perlu disorot dari The Three Lions adalah kegagalan mereka mencetak gol baik dari open play maupun tendangan bebas ataupun tendangan sudut.

Hal inilah yang harus segera dibenahi pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate jika tak mau kehilangan kursi pelatih.

Di sisi lain, timnas Jerman pun tidak dalam kondisi terbaik, seperti ketika mereka mampu menghajar Italia dengan skor 5-2 pada Juni 2022 lalu.

Salah satunya juga terjadi manakala timnas Jerman justru ditumbangkan Hungaria pada pertandingan pekan lalu dengan skor  0-1 pada hari Sabtu (24/09/22).