In-depth

Prediksi Line Up Timnas Indonesia vs Curacao di Leg Kedua: Berpotensi Tanpa 3 Pemain Andalan

Selasa, 27 September 2022 12:32 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Arif Rahman/INDOSPORT
Timnas Indonesia vs Curacao di Stadion GBLA, Sabtu (24/09/22). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Timnas Indonesia vs Curacao di Stadion GBLA, Sabtu (24/09/22).

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi line up Timnas Indonesia besutan Shin Tae-yong untuk menghadapi Curacao di leg kedua laga uji coba bertajuk FIFA Matchday.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia besutan Shin Tae-yong akan kembali menantang Curacao di leg kedua FIFA Matchday pada Selasa (27/09/22) pukul 20.00 WIB.

Duel ini menjadi ajang balas dendam bagi Curacao karena sempat menelan kekalahan di pertandingan leg pertama pada Sabtu (24/09/22) lalu.

Bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Timnas Indonesia suskes menang dengan skor dramatis 3-2. Tiga gol skuat Garuda senior dicetak Marc Klok, Fachruddin Aryanto dan Dimas Drajad.

Kemudian dua gol tim dari tim dari Benua Amerika tersebut dicetak oleh Rangelo Jangan dan Juninho Bacunan. Hasil positif ini membuat pasukan Shin Tae-yong mampu naik ke posisi 153 dunia dari yang sebelumnya 156 peringkat FIFA.

Curacao dipastikan tidak tinggal diam setelah mengalami kekalahan di leg kedua. Mereka akan berusaha membalas kekalahan demi mempertaruhkan harga diri.

Timnas Indonesia sendiri mendapatkan kabar buruk jelang duel tersebut. Tiga pemain andalan yaitu Dimas Drajad, Ricky Kambuaya dan Asnawi Mangkualam berpotensi absen karena kondisi yang belum fit.

Meski begitu, Shin Tae-yong tetap bisa mengandalkan pemain lainnya di laga leg kedua. Berikut INDOSPORT telah merangkum prediksi line up Timnas Indonesia vs Curacao: