Liga Inggris

5 Pemain Manchester United Dipastikan Turun Lawan Manchester City, Ada Harry Maguire?

Rabu, 28 September 2022 07:05 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters-Carl Recine
Pemain Manchester United, Harry Maguire saat menghadapi Everton Reuters-Carl Recine Copyright: © Reuters-Carl Recine
Pemain Manchester United, Harry Maguire saat menghadapi Everton Reuters-Carl Recine

INDOSPORT.COM – Sebanyak lima pemain Manchester United dipastikan akan turun dalam laga lanjutan Liga Inggris (Premier League), yaitu Derby Manchester melawan Manchester City.

Manchester United bakal melakukan laga tandang terberat dengan bermain di Stadion Etihad melawan Manchester City pada Minggu (2/10/22).

Laga ini tergolong berat bagi The Red Devils, mengingat mereka baru saja menjalani jeda internasional dalam dua pekan belakangan.

Tentunya, pertandingan melawan Manchester City  akan menentukan perkembangan performa Manchester City dalam sembilan pekan pertama Liga Inggris dan akan mendapat dua tes berat sebelum Piala Dunia 2022.

Jadwal berat ini tentu membuat Manchester United akan mencapai batasnya dengan beberapa peluang bermain di beberapa kompetisi.

Kendati demikian, Erik ten Hag kemungkinan bisa menurunkan susunan pemain terkuatnya dalam laga melawan Manchester City nanti.

Dilansir Manchester Evening News, Manchester United disebut-sebut bisa menurunkan David de Gea dan Jadon Sancho yang tidak turun bersama timnas Spanyol dan timnas Inggris.

Sementara, Brasil akan menghadapi Tunisia dalam pertandingan jeda internasional, sehingga Antony dan Casemiro belum kembali ke pusat latihan Manchester United di Carrington.

Sementara, Lisandro Martinez juga masih membela Argentina dalam jeda internasional melawan Jamaika pada Rabu (28/9/22) pagi WIB.

Manchester United akan kehilangan beberapa pemain, seperti Scott McTominay yang masih membela Skotlandia melawan Ukraina ketika Diogo Dalot dan Bruno Fernandes akan mengakhiri laga Portugal di UEFA Nations League melawan Spanyol.