Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol Pekan Ini: Ujian Mudah Real Madrid dan Barcelona

Rabu, 28 September 2022 09:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ilham Oktafian
© INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Liga Spanyol (LaLiga Spanyol) pekan ini, di mana Real Madrid dan Barcelona hadapi ujian mudah. Copyright: © INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Liga Spanyol (LaLiga Spanyol) pekan ini, di mana Real Madrid dan Barcelona hadapi ujian mudah.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan Liga Spanyol (LaLiga Spanyol) pekan ini, di mana Real Madrid dan Barcelona hadapi ujian mudah.

Terdapat 8 pertandingan menarik yang bakal berlangsung di pekan ketujuh Liga Spanyol 2022/23 yang berlangsung pada Sabtu (01/10/22) hingga Minggu (02/10/22) akhir pekan ini.

Dua tim papan atas yakni Real Madrid dan Barcelona bakal melakoni laga mudah, sehingga wajib menang demi posisi puncak.

Barcelona akan tampil lebih dahulu dengan menjalani laga tandang ke markas Mallorca yang berlangsung di Stadion Iberostar.

Berhadapan dengan tim papan tengah tentunya membuat Blaugrana mengusung misi wajib menang dalam pertandingan ini.

Sebab, selain demi menjaga gengsi mereka, namun Barcelona juga tak boleh tergelincir agar bisa mengkudeta posisi puncak dari Real Madrid.

Hingga saat ini tercatat Barcelona menduduki posisi kedua dengan raihan 16 poin, atau selisih dua angka saja dari Real Madrid yang berkuasa di puncak dengan 18 poin di klasemen Liga Spanyol 2022.

Di sisi lain, Real Madrid juga tentunya mengusung misi yang sama saat menjamu Osasuna di Stadion Santiago Bernabeu.

Selain ingin mempertahankan statusnya sebagai pemuncak klasemen, namun Los Blancos juga ingin meneruskan tren positif mereka di mana Real Madrid belum pernah kalah dalam enam pertandingan di awal musim ini.

Meski berhadapan dengan lawan mudah namun persaingan sengi tantara Real Madrid dan Barcelona bakal terus terjadi di laga pekan ketujuh Liga Spanyol 2022/23. Berikut jadwal lengkapnya: