Liga Indonesia

Liga 1: Boyong 23 Pemain Terbaik, Persik Kediri Ingin Maksimal Tantang Barito Putera

Rabu, 28 September 2022 10:15 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Juni Adi
© MO Persik Kediri
Gelandang asing Persik, Rohit Chand di BRI Liga 1. Foto: MO Persik Kediri Copyright: © MO Persik Kediri
Gelandang asing Persik, Rohit Chand di BRI Liga 1. Foto: MO Persik Kediri

INDOSPORT.COM - Persik Kediri tampak ingin menampilkan performa yang maksimal dalam menjalani jadwal away, pada lanjutan pekan ke-11 Liga 1 menantang Barito Putera, Kamis (29/9/22).

Langkah nyata dilakukan tim berjulukan Macan Putih itu untuk berusaha mendapat hasil maksimal. Terlebih, mereka belum meraih satu kemenangan di Liga 1.

Arthur Irawan dkk berangkat ke Kalimantan Selatan pada Selasa (27/9/22) begitu merampungkan seluruh rangkaian Training Center di Jakarta.

Program TC itu sendiri digelar Persik Kediri untuk mematangkan persiapan selama jeda karena FIFA Matchday selama dua pekan terakhir.

"Saya senang pemain sangat bekerja keras selama TC kemarin. Namun intensitas sudah diturunkan dalam 2 hari terakhir," ujar Pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves.

"Karena kami harus fokus ke taktik dan strategi untuk menghadapi Barito Putera (Kamis) nanti," sambung juru taktik asal Portugal tersebut.

Melawan Barito Putera memang memberi kesempatan lagi untuk Persik Kediri, dalam upaya mengejar kemenangan pertama di Liga 1 musim ini.

Hanya itu yang menjadi target utama tim kebanggaan warga Kota Tahu, setelah meraup sejumlah hasil negatif dalam 10 laga kompetisi.

Dalam periode itu, Persik Kediri baru mengemas 3 poin dari hasil 3 kali imbang, serta menelan kekalahan dalam 7 laga lainnya.

"Saya percaya, tim kami tetap punya kesempatan untuk meraih hasil positif," harap eks Pelatih PSMS Medan di AFC Cup 2008/2009 lalu tersebut.