Liga Inggris

Manchester United Diam-diam Dekati Gelandang Brighton Moises Caicedo

Rabu, 28 September 2022 22:26 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© REUTERS/Craig Brough
Selebrasi Antony usai mencetak gol untuk Manchester United melawan Arsenal di Liga Inggris. Copyright: © REUTERS/Craig Brough
Selebrasi Antony usai mencetak gol untuk Manchester United melawan Arsenal di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dikabarkan tertarik untuk menambah satu pemain lagi berposisi sebagai gelandang, dan mereka mengincar Moises Caicedo milik Brighton & Hove Albion.

Musim ini klub promosi Brighton & Hove Albion tengah jadi sorotan berkat penampilan impresifnya di kompetisi Liga Inggris awal musim.

Mereka mampu mengalahkan Manchester United 1-2 di Stadion Old Trafford dan menang 5-2 melawan mantan juara liga, Leicester City.

Saat ini, Brighton bertengger di peringkat ke-4 dengan koleksi 13 poin. Di bawah Arsenal (1), Manchester City (2), dan Tottenham Hotspur (3).

Peforma apik itu tidak lepas dari polesan tangan dingin pelati mereka, Graham Potter. Akan tetapi mulai pekan kemarin, ia tidak lagi jadi pelatih.

Sebab Graham Potter setuju meninggalkan klub, dan bergabung dengan Chelsea menggantikan Thomas Tuchel yang dipecat.

Kendati sudah pergi, namun Graham Potter berhasil meninggalkan tim dengan pondasi baik. Sejumlah pemain muda ia orbitkan, salah satunya adalah Moises Caicedo.

Sadar dengan potensi yang dimilikinya sangat besar untuk jadi pemain hebat, ia pun mulai dipercaya tampil reguler bersama skuad inti musim ini.

Moises Caicedo pun secara perlahan terus meningkatkan kualitasnya untuk dalam menjalankan perannya sebagai gelandang bertahan.

Sejauh ini, ia sudah tampil dalam enam pertandingan Liga Inggris dengan membuat satu gol dari 7 pekan kompetisi berjalan.