Bursa Transfer

Manchester United Kembali Lirik-Lirik Bek Villareal, Lindelof dan Maguire Kian Ketar-ketir

Rabu, 28 September 2022 22:04 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Reuters-Carl Recine
Pemain Manchester United, Harry Maguire saat menghadapi Everton Reuters-Carl Recine Copyright: © Reuters-Carl Recine
Pemain Manchester United, Harry Maguire saat menghadapi Everton Reuters-Carl Recine

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dikabarkan kembali melirik bek Villareal, Pau Torres. Victor Lindelof dan Harry Maguire auto ketar-ketir.

Sebelumnya, Manchester United sempat dipusingkan dengan performa jeblok Cristiano Ronaldo baru-baru ini kala membela Portugal melawan Spanyol di UEFA Nations League.

Nasib apes memang tengah menghantui Cristiano Ronaldo hingga saat ini lantaran ia sudah tak menjadi pilihan utama di skuad Setan Merah.

Ya, Erik ten Hag sendiri tampaknya lebih menyukai Marcus Rashford dan Anthony Martial di pos lini serang. Namun, sang pelatih harus menerima kenyataan bahwa pria asal Prancis itu harus menepi buntut cedera yang dialaminya.

Alhasil, eks pelatih Ajax Amsterdam itu mengandalkan Rashford di lini serang yang mana ia sudah menemukan formula the winning eleven-nya saat mengandaskan Liverpool 2-1 di pekan ketiga.

Kemenangan tersebut terus berlanjut hingga empat kali beruntun sehingga Ronaldo kian tersisihkan di skuad Man United dan hanya lebih sering tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Performa buruk Ronaldo ternyata juga menular di Timnas Portugal yang mana ia gagal mencetak gol ke gawang Spanyol walau mendapatkan peluang yang bagus.

First touch yang buruk tampaknya alasan utama mengapa pria berusia 37 tahun itu tidak bisa memberikan ancaman berarti ke gawang Unai Simon sebab bek La Roja pasti dengan sergap mengamankan bola dari kaki Ronaldo terlebih dahulu.

Kini, Manchester United juga masih memiliki masalah baru di sektor pertahanan, yaitu mengenai kedalaman skuad bek tengah mereka yang tampaknya diisi Harry Maguire dan Victor Lindelof.

Ya, Harry Maguire dan Victor Lindelof pastinya keringat dingin sebab Manchester United dikabarkan siap mendatangkan bek Villareal, Pau Torres.