Bursa Transfer

Manchester United Siap Terbang ke Belanda Demi Cari Pengganti Harry Maguire

Rabu, 28 September 2022 23:36 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-Phil Noble
Pemain Manchester United Harry Maguire bereaksi REUTERS-Phil Noble Copyright: © REUTERS-Phil Noble
Pemain Manchester United Harry Maguire bereaksi REUTERS-Phil Noble

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, siap terbang ke Ajax, Belanda untuk mencari pengganti Harry Maguire dalam diri Jurrien Timber.

Harry Maguire dirasa belum kapok bikin blunder yang terus menerus merugikan timnya. Terbaru, ia melakukannya bersama Timnas Inggris.

Ya, Maguire kembali membuat blunder saat Inggris menjamu Jerman di laga pamungkas fase grup UEFA Nations League beberapa hari yang lalu.

Timnas Inggris dan Jerman pada laga tersebut aktif melakukan jual beli serangan sejak dimulainya babak pertama.

Namun, petaka datang bagi Timnas Inggris setelah babak kedua digelar sebab kapten Manchester United tersebut melakukan blunder fatal bagi timnya.

Bermaksud mengoper bola ke Luke Shaw, Maguire justru berbuat kesalahan dengan mengarahkan bola kepada pemain Jerman, Jamal Musiala.

Kala situasi satu melawan satu, Musiala yang berhadapan dengan Harry Maguire pun langsung mengolongi bek tersebut sehingga Maguire harus melakukan pelanggaran untuk menghentikan sang pemain yang berujung pelanggaran.

Oleh sebab itu, Timnas Jerman mendapatkan penalti dan Ilkay Gundogan yang dipercaya sebagai algojo sukses menjebol gawang yang dijaga Nick Pope.

Alhasil, laga Inggris vs Jerman tersebut berakhir dengan skor imbang 3-3 dan tentu saja nama Harry Maguire tidak aman begitu saja.

Kini Manchester United dikabarkan siap mencoba peruntungannya sekali lagi bernegosiasi dengan Ajax Amsterdam agar bisa memboyong Jurrien Timber.