Bursa Transfer

Mikel Arteta Ambisius, Arsenal Siap Ringkus Gelandang Muda Bundesliga

Rabu, 28 September 2022 03:07 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Heiko Becker
Aksi Jesper Lindstrom (kanan) di laga Eintracht Frankfurt vs RB Leipzig (03/09/22). (Foto: REUTERS/Heiko Becker) Copyright: © REUTERS/Heiko Becker
Aksi Jesper Lindstrom (kanan) di laga Eintracht Frankfurt vs RB Leipzig (03/09/22). (Foto: REUTERS/Heiko Becker)

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal berencana untuk meringkus gelandang muda klub Liga Jerman (Bundesliga), Eintracht Frankfurt, Jesper Lindstorm.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta tampaknya masih berencana untuk memenuhi ambisinya melengkapi kedalaman skuad mereka saat ini.

Tampil trengginas dan mampu memuncaki klasemen sementara Liga Inggris, Arsenal tampaknya masih merasa diri mereka belum aman.

Terbaru, dilansir dari Express, Arsenal berencana untuk menggaet gelandang muda Eintracht Frankfurt, Jesper Lindstorm.

Bahkan, Lindstorm telah mengakui dan bersenang hati dengan berita kepindahannya ke salah satu klub raksasa Liga Inggris itu.

Lindstorm menjadi salah satu dari sekian banyak pemain yang menjadi incaran Mikel Arteta dalam beberapa minggu terakhir ini.

Jesper Lindstorm juga menganggap berita mengenai ketertarikan Arsenal terhadap dirinya dapat menjadi sebuah batu loncatan terbesar bagi dirinya.

“Ini adalah dorongan kepercayaan diri yang sangat besar, itu salah satu hal terbesar sebagai pesepakbola, jadi saya jelas sangat senang,” kata Lindstrom dilansir dari Express.

Sulit untuk tidak membaca bersama ketika artikel muncul di Facebook, Instagram, dan media sosial lainnya. Jadi tentu saja, saya membacanya, tetapi saya tidak menganggapnya terlalu serius,” lanjut Jesper Linidstorm.