Liga Indonesia

Akhirnya Terjawab, Ini Alasan Marc Klok 'Menghilang' saat Timnas Indonesia Tekuk Curacao

Kamis, 29 September 2022 10:15 WIB
Editor: Ilham Oktafian
© Shintya Anya Maharani
Teka-teki mengapa Mac Klok 'menghilang' saat laga Timnas Indonesia vs Curacao pada Selasa (27/09/2022) akhirnya terjawab. Copyright: © Shintya Anya Maharani
Teka-teki mengapa Mac Klok 'menghilang' saat laga Timnas Indonesia vs Curacao pada Selasa (27/09/2022) akhirnya terjawab.

INDOSPORT.COM - Teka-teki mengapa Mac Klok 'menghilang' saat laga Timnas Indonesia vs Curacao pada Selasa (27/09/2022) akhirnya terjawab.

Gelandang serang milik Persib Bandung tersebut diketahui absen dari pertandingan Indonesia melawan Curacao.

Marc Klok sendiri tampil apik pada pertemuan pertama Timnas Indonesia melawan Curacao. Klok berhasil melesatkan tendangannya ke gawang Curacao sehingga meyakinkan kemenangan atas tim tamu.

Pada lanjutan FIFA Matchday yang digelar di Stadion Pakansari itu, Klok terlihat tidak masuk dalam starting eleven yang dibagikan oleh PSSI.

Tak lama setelah keluarnya line up, diketahui pemain yang berjuluk Maung Klok itu tidak bisa ikut memperkuat tim karena sedang sakit.

Dalam unggahan instastory pada Selasa, (27/09/2022), Klok menuliskan “Hai semua, aku sakit hari ini,”.

Hal ini menjawab pertanyaan netizen yang mempertanyakan Marc Klok yang tidak masuk dalam kesebelasan pertama Indonesia melawan Curacao.

Dalam keterangan lanjutan Klok mengungkapkan bahwa dia berusaha untuk bisa memperkuat tim namun kondisinya yang tidak memungkinkan.

“Saya mencoba mendorongnya dan melakukan pemanasan, tetapi kondisi saya tidak memungkinkan untuk bermain,” sambung Klok.

Update keadaan Marc Klok saat ini ia sedang menjalani ct scan. Hal ini turut dibagikan Marc Klok dalam unggahan story instagram pribadinya.