Liga Italia

Gaya Main Mirip Rafael Leao, AC Milan Pantau Winger Sangar Leeds United

Kamis, 29 September 2022 23:04 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Reuters/Daniele Mascolo
Rafael Leao saat laga Liga Champions AC Milan v Dinamo Zagreb Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Rafael Leao saat laga Liga Champions AC Milan v Dinamo Zagreb

INDOSPORT. COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan sedang intens memantau winger milik Leeds United, Luis Sinisterra.

Kabar demikian dibeberkan langsung oleh jurnalis lokal Milan, Carlos Pellegatti. Ia menyebut bahwa tim pemandu bakat Rossoneri kini terus menggelar pemantauan terhadap perkembangan karier Sinisterra di Leeds United.

Lebih lanjut, Pellegatti menyampaikan bahwa pemantauan sejauh ini menunjukkan hasil positif. Ketua tim pemandu bakat Milan, Geoffrey Moncada, menyukai bakat pemain asal Kolombia tersebut.

"Moncada terus mengikuti perkembangan Sinisterra di Leeds United. Milan pun tertarik dengan kualitas yang dimiliki sang pemain," ucap Pellegatti melansir laporan situs Sempremilan.

Pellegatti menambahkan tentang peluang manajemen Milan untuk mendapatkan Sinisterra. Nilai pasar dari pemain berusia 23 tahun tergolong murah, sehingga ia yakin keuangan Rossoneri masih sanggup buat membayar biaya penebusannya.

"Harga Sinisterra di pasaran saat ini antara 25 sampai 35 juta euro. Saya rasa, nominal tersebut masih bisa dipenuhi oleh kekuatan finansial manajemen Milan," ucapnya.

Pellegatti sendiri punya penilaian pribadi tentang kualitas permainan Sinisterra. Ia tak ragu memuji kemampuan eks pemain Feyenoord itu, dan bahkan menyebutnya mirip dengan bintang Milan sekarang, Rafael Leao.

"Kemampuannya mengingatkan saya kepada Rafael Leao, bahkan dia punya kemampuan yang lebih brilian dalam segi kecepatan," kata Pellegatti.

Terakhir, Pelleggatti pun berharap bila suatu hari nanti Milan bisa mengangkut Sinisterra ke San Siro. Kedatangan Sinisterra diyakininya bakal membuat kekuatan lini depan Milan makin mengerikan.

"Jika bisa memilikinya, Milan pasti akan makin kuat. Leao di kiri, Sinisterra di kanan, dan De Ketelaere di tengah," lanjutnya.