Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol Pekan Ini: Real Madrid dan Barcelona Berebut Puncak

Kamis, 29 September 2022 10:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Liga Spanyol (LaLiga Spanyol) pekan ini, di mana Real Madrid dan Barcelona sama-sama bersiang untuk berebut puncak. Copyright: © INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Liga Spanyol (LaLiga Spanyol) pekan ini, di mana Real Madrid dan Barcelona sama-sama bersiang untuk berebut puncak.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan Liga Spanyol (LaLiga Spanyol) pekan ini. Real Madrid dan Barcelona sama-sama bersiang untuk berebut puncak.

Sebanyak delapan pertandingan menarik yang bakal digelar di pekan ke-7 Liga Spanyol 2022-2023 yang berlangsung pada Sabtu (1/10/22) hingga Minggu (2/10/22) akhir pekan ini.

Dua tim papan atas yakni Real Madrid dan Barcelona bakal bersaing sengit demi berebut puncak meski akan menjalani laga mudah.

Barcelona yang akan unjuk gigi lebih dahulu bakal melakoni laga tandang ke markas Mallorca yang digelar di Stadion Iberostar.

Tentunnya tim berjuluk Blaugrana ini mengusung misi wajib menang mengingat lawannya merupakan klub papan tengah.

Pasalnya, selain demi menjaga gengsi mereka, namun Barcelona juga tak boleh terpeleset agar bisa mengambil alih posisi puncak dari Real Madrid.

Seperti diketahui saat ini Barcelona menduduki posisi kedua dengan raihan 16 poin, atau selisih dua angka saja dari Real Madrid yang berkuasa di puncak dengan 18 poin di klasemen Liga Spanyol 2022-2023.

Sementara itu, Real Madrid juga tentunya mengusung misi yang sama saat menjamu Osasuna di Stadion Santiago Bernabeu.

Selain ingin mempertahankan statusnya sebagai penghuni puncak, tentu Los Blancos juga ingin meneruskan tren positif mereka di mana Real Madrid belum pernah kalah dalam enam pertandingan di awal musim ini.

Maka Real Madrid dan Barcelona bakal kembali berebut puncak di laga pekan ketujuh Liga Spanyol 2022-2023. Berikut jadwal lengkapnya: