Liga Indonesia

Liga 1: Metode Luis Milla Lebih Oke, David Da Silva Pede Persib Gilas Persija

Kamis, 29 September 2022 11:25 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Selebrasi gol David da Silva ke gawang Barito Putera. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Selebrasi gol David da Silva ke gawang Barito Putera.

INDOSPORT.COM - Striker Persib Bandung, David da Silva, sudah fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi Persija Jakarta dalam big match Liga 1 Indonesia 2022-2023, Minggu (2/10/22).

Menurut David, seluruh pemain bekerja keras mempersiapkan segala sesuatunya agar bisa tampil maksimal dan meraih kemenangan dalam pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) nanti.

Kerja keras tersebut juga dilakukan Maung Bandung selama masa persiapan menghadapi lawan-lawan sebelumnya di Liga 1 2022-2023.

"Kami bekerja dengan sangat keras dan semua pemain kami sudah fokus. Bukan hanya untuk pertandingan ini (vs Persija). Kami sudah melakukan pekerjaan dengan baik sejak Luis Milla tiba," kata David da Silva.

Kehadiran Luis Milla disebut sangat mempengaruhi performa tim. Mantan pelatih timnas Indonesia itu memberikan program latihan yang berbeda dari pelatih sebelumnya.

Sehingga, kondisi seluruh pemain saat ini berada dalam level terbaik untuk menatap pertandingan di Liga 1 2022-2023 berdasarkan pengakuan David da Silva.

"Dia mengubah semua terkait level latihan. Saya tidak terkejut, justru merasa senang karena semua pemain ada di level yang mereka mau," ucap David da Silva.

Persib Bandung sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi Persija sejak pekan lalu. Program latihan yang diberikan oleh Luis Milla sejauh ini bisa dijalankan dengan maksimal oleh para pemain.

Sehingga, David optimistis penampilan tim kebanggaan Bobotoh bisa maksimal dan meraih kemenangan dalam pertandingan pekan ke-11 Liga 1 2022-2023.

"Setiap saat selalu ada perkembangan dan saya rasa kami melakukan latihan dengan bagus sepekan ini dan saya harap kami siap untuk laga selanjutnya," tegas David da Silva.