In-depth

Lionel Messi Datang, 3 Pemain Barcelona Harus Siap-siap Angkat Koper dari Camp Nou

Kamis, 29 September 2022 16:56 WIB
Editor: Ilham Oktafian
© Matthias Hangst/GettyImages
Berikut 3 pemain Barcelona yang akan jadi tumbal kepulangan megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi ke Liga Spanyol (LaLiga). Copyright: © Matthias Hangst/GettyImages
Berikut 3 pemain Barcelona yang akan jadi tumbal kepulangan megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi ke Liga Spanyol (LaLiga).

INDOSPORT.COM - Berikut 3 pemain Barcelona yang akan jadi tumbal kepulangan megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi ke Liga Spanyol (LaLiga).

Dalam sepekan terakhir, rumor mudiknya Lionel Messi ke klub lamanya Barcelona memang tengah menguat.

Berbagai laporan dari media Spanyol menyebutkan jika Tim Catalan sudah melakukan 'gladi bersih' untuk mempersiapkan kedatangan La Pulga.

Gladi bersih yang dimaksud adalah dengan menyediakan ruang gaji yang cukup untuk kepulangan Messi ke Camp Nou.

Saat ini, kontrak Messi bersama Paris Saint-Germain akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang alias kadaluarsa akhir musim ini.

Namun sang pemain masih enggan membahas kontrak perpanjangannya, meski manajemen PSG bersikeras ingin mempertahankannya.

Menurut rumor yang beredar, Messi dikabarkan tidak punya ketertarikan lagi meneruskan kariernya di Parc de Princes, seusai kontrakya berakhir.

Sebab, dirinya mulai tampil konsisten dan reguler secara penuh di setiap pertandingan PSG di semua kompetisi.

Sejauh ini, La Pulga telah melakukan kontribusi nyata dengan membuat enam gol dan delapan assist, dari 11 pertandingan di semua ajang. Tak heran jika ia memikirkan untuk hengkang.

Barcelona disebut-sebut jadi calon kuat pelabuhan baru Lionel Messi. Jika rumor tersebut jadi kenyataan, 3 pemain Tim Catalan yang akan jadi tumbal kepulangan La Pulga. Siapa saja?