Liga Italia

Prediksi Liga Italia Napoli vs Torino: Maradona dari Georgia Siap Meledak

Kamis, 29 September 2022 17:05 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut merupakan Prediksi laga pekan ke-8 Liga Italia musim 2022/2023 antara Napoli vs Torino pada hari Sabtu (01/10/22) mendatang. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut merupakan Prediksi laga pekan ke-8 Liga Italia musim 2022/2023 antara Napoli vs Torino pada hari Sabtu (01/10/22) mendatang.

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan prediksi laga pekan ke-8 Liga Italia musim 2022/2023 antara Napoli vs Torino pada hari Sabtu (01/10/22) mendatang.

Napoli akan melanjutkan langkah di Liga Italia dengan menghadapi Torino pada pekan ke-8 Liga Italia musim 2022/2023.

Dalam pertandingan yang akan digelar di Stadion Diego Armando Maradona, Naples ini, Il Partenopei masih akan turun tanpa penyerang andalannya, Victor Osimhen, karena cedera.

Namun demikian, Napoli masih memiliki pemain-pemain top di lini depan dan mengandalkan jagoan dari Georgia, Khvicha Kvaratskhelia, yang tengah menjadi buah bibir.

Luciano Spalletti selaku pelatih juga dapat mengandalkan beberapa penyerang pelapis, seperti Giacomo Raspadori dan Giovanni Simeone yang tampil bagus di Liga Champions.

Di sisi lain, lawan Napoli pada pertandingan kali ini, Torino, juga tengah tampil bagus di Liga Italia, mengingat mereka sekarang berada di peringkat kesembilan klasemen sementara.

Pelatih Torino, Ivan Juric diprediksi akan mengandalkan pemain asal Kroasia, Nikola Vlasic sebagai pusat permainan, didukung gelandang Polandia, Karol Linetty, sebagai perebut bola di lini tengah.

Dua pemain ini cukup kuat untuk melindungi Torino dari tekanan gelandang Napoli, seperti Stanislav Lobotka dan Piotr Zielinski.

Tentunya Il Toro harus berhati-hati dengan magis Maradona dari Georgia, Khvicha Kvaratskhelia yang bisa menebar ancaman bagi pertahanan yang akan mengandalkan bek asal Jerman, Perr Schuurs, sebagai poros pemainan.

Hanya saja, Napoli juga harus memperhatikan Torino jika tak ingin posisi mereka di klasemen Liga Italia terancam dengan Atalanta dan Udinese yang hanya berjarak satu poin saja.