In-depth

Ada Leonardo Bonucci! Inilah 3 Bintang Juventus yang Jadi Tumbal Kedatangan Evan N'Dicka

Jumat, 30 September 2022 18:12 WIB
Editor: Ilham Oktafian
© Reuters/Christian Hartmann
Berikut 3 pemain Juventus yang terancam jadi tumbal kedatangan bek Eintracht Frankfurt, Evan N'Dicka. Ada Leonardo Bonucci! Copyright: © Reuters/Christian Hartmann
Berikut 3 pemain Juventus yang terancam jadi tumbal kedatangan bek Eintracht Frankfurt, Evan N'Dicka. Ada Leonardo Bonucci!

INDOSPORT.COM - Berikut 3 pemain Juventus yang terancam jadi tumbal kedatangan bek Eintracht Frankfurt, Evan N'Dicka. Ada Leonardo Bonucci!

Evan N'Dicka memang tengah santer diisukan bakal merapat ke Turin dalam jendela transfer musim dingin Januari 2023 mendatang.

Diklaim oleh media ternama Spanyol todofichajes, jika Juventus sudah memilih N'Dicka untuk menggantikan kepergian Matthijs de Ligt dan Giorgio Chiellini.

Diketahui jika hengkangnya kedua pemain tersebut menjadi masalah tersendiri bagi Si Nyonya Tua. Pasalnya, awal musim ini Juventus hanya menggaet Gleison Bremer.

Kedatangan Bremer seorang dirasa tidak cukup bagi Massimiliano Allegri. Terbukti lini belakang Juventus kerap jadi bulan-bulanan lawan.

Tak heran jika kemudian Juventus membidik karang tangguh anyar. Pilihan pun jatuh pada bek Eintracht Frankfurt, Evan N'Dicka. 

Menurut todofichajes, Juventus sudah melakukan langkah serius untuk membawa pemain berusia 23 tahun tersebut ke Turin.

Saat ini, Si Nyonya Tua sudah melakukan kontak awal untuk menjajaki peluang tersebut. Diyakini, kedua klub bakal berjabat tangan terkait nilai transfer N'Dicka di harga € 10 juta.

Dengan kontrak N'Dicka yang akan berakhir 2023 mendatang, Eintracht Frankfurt tak akan mempersulit kepergian bintangnya itu.

Andai gosip tersebut teralisasikan, sebanyak 3 pemain Juventus bakal jadi tumbalnya. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya.