Bursa Transfer

Arsenal Hati-hati! Juventus Siap Tikung Demi Dapatkan Douglas Luiz

Jumat, 30 September 2022 20:00 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Molly Darlington
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan kembali memasang minatnya untuk merekrut incaran Arsenal, Douglas Luiz pada bursa transfer. Foto: Reuters/Molly Darlington Copyright: © Reuters/Molly Darlington
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan kembali memasang minatnya untuk merekrut incaran Arsenal, Douglas Luiz pada bursa transfer. Foto: Reuters/Molly Darlington

INDOSPORT.COM – Klub pesaing Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan kembali memasang minatnya untuk merekrut incaran Arsenal, Douglas Luiz, pada bursa transfer.

Douglas Luiz saat ini tengah menjadi salah satu nama yang mulai mencuat pascapenampilan apiknya bersama Aston Villa sejauh ini.

Juventus sendiri dikabarkan tertark untuk mendatangkan gelandang milik Aston Villa tersebut pada bursa transfer di bulan Januari nanti. 

Sejatinya, Douglas Luiz sendiri sudah diincar oleh Juventus setelah Bianconeri gagal mendapatkan Leandro Paredes dari Paris Saint-Germain. 

Kehadiran Douglas Luiz sendiri direncakan oleh Juventus untuk mengisi peran yang ditinggalkan oleh Arthur. 

Dilansir dari CalcioMercato, Juventus harus menyiapkan bandrol sebesar 30 juta poundsterling atau setara dengan Rp511 miliar jika ingin mendapatkan gelandang asal Brasil tersebut. 

Tentu saja, Juventus harus bersaing keras dengan Arsenal yang sebelumnya sempat berusaha mendatangkan Douglas Luiz jelang bursa transfer musim panas lalu ditutup.

Arsenal sendiri dikabarkan jauh lebih diunggulkan untuk mendapatkan gelandang milik Aston Villa tersebut dari tangan Juventus. 

Bukan tanpa alasan, meski The Gunners gagal mendatangkan sang pemain saat bursa transfer musim panas akan ditutup, tetapi Douglas Luiz sendiri sudah menyatakan minatnya untuk segera menuju Emirates Stadium.

Kemungkinan besar Arsenal sendiri akan menyiapkan rencana untuk kembali mendatangkan Douglas Luiz pada bursa transfer musim dingin nanti.