Bola Internasional

Bukan Portugal, Timnas Indonesia U-20 Pilih Turki dan Spanyol sebagai Lokasi Pemusatan Latihan

Jumat, 30 September 2022 04:12 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© PSSI
Timnas Indonesia U-20 di Kualifikasi Piala Asia U-20 di Stadion GBT. Foto: PSSI Copyright: © PSSI
Timnas Indonesia U-20 di Kualifikasi Piala Asia U-20 di Stadion GBT. Foto: PSSI

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-20 bakal melakoni pemusatan latihan jangka panjang sebagai persiapan Piala Dunia U-20 2023, Kamis (29/09/22).

Timnas Indonesia U-20 memang kembali melakoni pemusatan latihan di Eropa. Skuat Garuda Nusantara bakal menjalani pemusatan latihan di dua negara Eropa yakni Turki dan Spanyol.

Sebelum menentukan Turki dan Spanyol, PSSI juga menyiapkan Belanda dan Portugal untuk tujuan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-20.

Kepastian pemusatan latihan Timnas Indonesia ke Turki dan Spanyol diutarakan oleh asisten pelatih Timnas Indonesia U-20, Nova Arianto.

Nova menjelas kabar lokasi pemusatan latihan Timnas Indonesia usai mendampingi Shin Tae-yong di dua laga FIFA Matchday Timnas Indonesia senior melawan Curacao.

"Terus kerja keras dan jaga mental kalian semua, semoga semuanya bisa sukses bersama klub kalian masing-masing," tulis Nova Arianto.

"Sebelum mempersiapkan dan melaksanakan TC jangka panjang persiapan Piala Dunia (U-20 2023) bersama timnas U-20 (Indonesia) di Turki dan Spanyol," jelas Nova.

"Selamat istirahat coaching staff semuanya," tambah Nova.