Liga Inggris

Dirumorkan Gantikan Allegri di Juventus, Antonio Conte Beri Jawaban Berkelas

Jumat, 30 September 2022 00:55 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Action Images via Reuters/Matthew Childs
Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte. Foto: Action Images via Reuters/Matthew Childs. Copyright: © Action Images via Reuters/Matthew Childs
Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte. Foto: Action Images via Reuters/Matthew Childs.

INDOSPORT.COM – Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte memberikan jawaban berkelas atas rumor yang menyebutnya akan gantikan Massimiliano Allegri di Juventus.

Posisi Massimiliano Allegri sebagai pelatih Juventus tengah menjadi sorotan menyusul raihan buruk Bianconeri. Hal ini membuat nama Antonio Conte disebutkan bakal balik ke Turin.

Sejak awal musim 2022/23 bergulir, Juventus banyak mendapati hasil buruk di berbagai ajang yang diikuti, yang membuat Allegri diterpa isu pemecatan.

Di kancah Liga Italia, Juventus harus tercecer ke papan tengah dan tertinggal jauh dari Napoli yang ada di puncak meski baru memainkan 8 laga saja.

Di Liga Champions, Si Nyonya Tua justru lebih melempem lagi, usai gagal menang di dua laga grup H melawan Paris Saint-Germain dan Benfica.

Padahal Juventus merupakan tim yang aktif di bursa transfer. Namun catatan buruk di awal musim dan situasi buruk di kamar ganti membuat kursi Allegri sebagai pelatih diterpa isu pemecatan.

Bahkan isu pemecatan ini berlanjut dengan kabar bahwa kursi kepelatihan Allegri di Juventus akan digantikan oleh sederet pelatih ternama.

Salah satunya adalah Antonio Conte yang saat ini masih terikat dengan Tottenham Hotspur. Beredar kabar, pria berusia 53 tahun ini bersedia kembali ke pelukan Juventus.

Juventus pun dikabarkan sudah melakukan manuver untuk membawa pulang mantan pemain dan pelatihnya itu ke Turin.

Namun rumor yang telah berkembang luas ini kemudian ditanggapi oleh Conte yang kemudian memberikan jawaban berkelas.