Iwan Bule Jodohkan Pratama Arhan dengan Gamers Cantik, Netizen: Sudah Punya Pacar!

Jumat, 30 September 2022 12:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Acara pelepasan Pratama Arhan oleh PSSI jelang keberangkatan ke Jepang untuk bergabung dengan Tokyo Verdy di kantor PSSI, Jumat (04/03/22). Foto: Herry Ibrahim/Indosport.com Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Acara pelepasan Pratama Arhan oleh PSSI jelang keberangkatan ke Jepang untuk bergabung dengan Tokyo Verdy di kantor PSSI, Jumat (04/03/22). Foto: Herry Ibrahim/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan coba menjodohkan Pratama Arhan dengan gamers cantik, Vonny Felicia. Netizen langsung bereaksi.

Beberapa waktu lalu, Vonny Felicia alias Vonzy hadir sebagai bintang tamu di kanal Youtube Jonathan Liandi. Ia menjelaskan seperti apa kriteria pasangan idealnya.

Vonny Falencia yang notabene adalah brand ambassador tim ONIC Esports, mendeskripsikan cowok idamannya.

"Personally, aku tuh gemes sama cowok yang hitam manis," ungkap Vonny Falencia, gamers cantik berusia 22 tahun tersebut.

Cuplikan video itu kemudian diedit oleh tim sosmed Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, sehingga terdapat wajah Pratama Arhan yang dideskripsikan sebagai si hitam manis.

"Pratama Arhan wants to share his number. Hitam manis nih, senggol dong," tertulis di video yang memuat wajah Pratama Arhan saat bersama sang Ketum PSSI, Iwan Bule.

"Ada yang nyariin tuh," tulis Iwan Bule sebagai caption unggahannya, sembari menandai akun Instagram Pratama Arhan.

Sontak saja, video ini langsung menyita perhatian publik sepak bola. Banyak yang terhibur dengan konten Iwan Bule, namun banyak pula yang merasa tidak senang.