Liga Italia

Kejutan! Klub Basket Amerika yang Diperkuat Pemain Timnas Indonesia Siap Beli Inter Milan

Jumat, 30 September 2022 17:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS-David W Cerny
Pemilik tim Liga Basket Amerika Serikat (NBA), Milwaukee Bucks, Marc Lasry disebut akan membeli tim Liga Italia, Inter Milan. REUTERS-David W Cerny Copyright: © REUTERS-David W Cerny
Pemilik tim Liga Basket Amerika Serikat (NBA), Milwaukee Bucks, Marc Lasry disebut akan membeli tim Liga Italia, Inter Milan. REUTERS-David W Cerny

INDOSPORT.COM – Pemilik tim Liga Basket Amerika Serikat (NBA), Milwaukee Bucks, Marc Lasry, disebut akan membeli tim Liga Italia, Inter Milan.

Dilaporkan oleh Sport Mediaset, Inter Milan disebut akan memiliki investor baru, yaitu pengusaha asal Amerika Serikat, Marc Lasry.

Usut punya usut, Marc Lasry yang juga memiliki darah Maroko ini disebut akan melihat situasi Nerazzurri yang dikabarkan bakal dijual oleh sang pemilik, Steven Zhang.

Pemillik unit usaha dari China, Suning Group ini dikabarkan tengah menimbang untuk menjual Inter Milan, mengingat kerugian yang terus melanda.

Sebelumnya, dilaporkan bahwa pemilik Inter Milan, Steven Zhang, akan menghadapi dengar pendapat untuk pembuktian kasus yang diapungkan oleh beberapa bank China.

Steven Zhang selaku pemilik Inter Milan dikabarkan bersalah di mata hukum atas peminjaman dana senilai 255 juta dollar Amerika Serikat.

Dengar pendapat pertama akan digelar pada Maret 2023 dan akan dipimpin oleh hakim Alima Zama.

Beberapa institusi China yang akan turun dalam dengar pendapat tersebut adalah Bank Konstruksi China, salah satu dari empat bank besar China melawan Great Matrix Ltd perusahaan milik Steven Zhang.

Hal ini kemudian membuat Inter Milan dikabarkan akan dijual dengan tawaran terdekat akan datang dari Marc Lasry selaku salah satu pemilik Milwaukee Bucks.

Marc Lasry dikabarkan akan menggelontorkan 1,8 miliar dollar Amerika Serikat untuk membeli Inter Milan bersama dengan pemilik Milwaukee Bucks lainnya, Wes Edens.