Liga Spanyol

Manchester United Siap-Siap Gigit Jari, Calon Gelandang Bertahan Kini Jadi Incaran Barcelona

Jumat, 30 September 2022 21:37 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor:
© Reuters/Paul Childs
Pemain Wolves, Ruben Neves usai mencetak gol ke gawang Watford (10/03/22). (Foto: Reuters/Paul Childs) Copyright: © Reuters/Paul Childs
Pemain Wolves, Ruben Neves usai mencetak gol ke gawang Watford (10/03/22). (Foto: Reuters/Paul Childs)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Spanyol, Barcelona dikabarkan akan menikung Manchester United untuk mendatangkan gelandang asal Portugal, Ruben Neves.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, dikabarkan akan mendatangkan gelandang bertahan baru untuk menambah opsi di lini tengah.

Pasalnya, Barcelona hanya memiliki Sergio Busquets sebagai gelandang bertahan murni dengan Frenkie de Jong sebagai pelapis tengah diincar Manchester United dan Liverpool.

Salah satu kandidat yang akan dicoba untuk didatangkan Manchester United adalah gelandang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves yang kontraknya hanya bertahan hingga 2024 nanti.

Barcelona sendiri kabarnya tengah mencoba mendekati Martin Zubimendi, tetapi Real Sociedad akan memperpanjang kontrak  dan memberikan klausul pelepasan yang tinggi.

Manchester United dikabarkan tertarik dengan Ruben Neves sejak beberapa waktu silam, dan sempat diberitakan akan memberikan tawaran.

Pasalnya, The Red Devils gagal mendatangkan gelandang Barcelona, Frenkie de Jong di bursa transfer musim panas 2022 lalu.

Wolverhampton Wanderers dikabarkan menginginkan harga 70 juta pound untuk siapa yang ingin memboyong Ruben Neves.

Barcelona  dikabarkan bersiap merekrut bintang timnas Portugal tersebut di bursa transfer musim panas 2022, tetapi ada beberapa nilai yang menghalangi untuk hengkang.

Blaugrana sangat mungkin untuk mendatangkan Ruben Neves dan akan bernegosiasi untuk mendapatkan harga yang lebih baik ketika kontrak sang pemain hanya tersisa satu tahun lagi.