In-depth

Para Petinggi Akrab, 3 Transfer Tukar Guling Inter Milan dan Juventus yang Bisa Saling Menguntungkan

Jumat, 30 September 2022 14:44 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Alberto Lingria
Akrabnya Steven Zhang dan Andrea Agnelli, membuat Inter Milan dan Juventus bisa saling tukar guling pemain di bursa transfer Liga Italia (Serie A) mendatang. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Akrabnya Steven Zhang dan Andrea Agnelli, membuat Inter Milan dan Juventus bisa saling tukar guling pemain di bursa transfer Liga Italia (Serie A) mendatang.

INDOSPORT.COM – Ditengah akrabnya hubungan Steven Zhang dan Andrea Agnelli, memunculkan rumor bahwa Inter Milan dan Juventus yang bisa saling tukar guling pemain di bursa transfer mendatang dan bakal menguntungkan kedua tim di Liga Italia (Serie A) musim ini.

Jelang kembali bergulirnya kompetisi Liga Italia pasca jeda internasional, dua petinggi klub Inter Milan dan Juventus yakni Steven Zhang dan Andrea Agnelli, kedapatan sedang menjalani pertemuan.

Melansir dari laman Tuttosport, disebutkan bahwa Steven Zhang menemui Andrea Agnelli untuk mendiskusikan situasi di klub masing-masing serta situasi perkembangan proyek Liga Super Eropa.

Laman tersebut juga menjelaskan, bahwa Steven Zhang sangat menikmati persahabatannya dengan Andrea Agnelli, bahkan tak ragu untuk meminta nasihat kepada pemimpin klub rivalnya tersebut.

Sejak mengambil alih sebagai Presiden Inter Milan, Zhang memiliki kesempatan untuk mengenal Agnelli. Kedua pemilik klub Liga Italia ini terlihat memiliki banyak kesamaan dan cara yang mudah untuk berbicara satu sama lain.

Meski Juventus dan Inter Milan sedang bersaing ketat di papan klasemen, namun hubungan para petinggi saat di luar pertandingan terlihat sangat akrab.

Teranyar, Agnelli sempat memberitahu Zhang tentang bagaimana perkembangan proyek liga Super Eropa, di mana ia adalah salah satu tokoh kunci yang mempelopori terbentuknya kompetisi saingan Liga Champions itu.

Dengan hubungan para petinggi klub yang semakin akrab, tak menutup kemungkinan baik Juventus dan Inter Milan bisa saling tukar guling pemain pada bursa transfer mendatang.

Apalagi Inter Milan dan Juventus memang membutuhkan beberapa tenaga tambahan di sejumlah sektor, agar mereka bisa bersaing dan kembali ke jalur kemenangan di Liga Italia musim ini.

Ketimbang harus membeli dengan harga mahal, taktik tukar guling pemain tampaknya bisa jadi opsi efektif dan efisien buat masing-masing klub.

Lantas siapa sajakah pemain yang layak jadi bahan barter Inter Milan dan Juventus nanti? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas: