Liga Italia

Paul Pogba Merasa Dicintai Oleh Pendukung Juventus Ketimbang Waktu Masih di Man United

Jumat, 30 September 2022 22:28 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© REUTERS/Peter Powell
Paul Pogba pada laga saat melawan Brighton & Hove Albion di stadion Old Trafford. FOTO: REUTERS/Peter Powell Copyright: © REUTERS/Peter Powell
Paul Pogba pada laga saat melawan Brighton & Hove Albion di stadion Old Trafford. FOTO: REUTERS/Peter Powell

INDOSPORT.COM - Paul Pogba mengaku tak pernah merasakan tingkat cinta yang sama dari penggemar Manchester United (MU) seperti yang dialami saat di Juventus saat pindah ke Liga Italia (Serie A).

Pogba kembali berseragam Juventus musim panas kemarin setelah enam tahun meninggalkan Turin untuk bergabung dengan Setan Merah.

Selama waktunya di Old Trafford, permainan Pogba tak berkembang bersama Manchester United.

Ia berjuang menemukan permainan level atasnya secara konsisten seperti yang sering ditunjukkan di panggung internasional.

Akibatnya dia tak populer di kalangan penggemar MU. Bahkan beberapa di antaranya mencemooh saat menang atas Norwich Ciry April lalu.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, gelandang asal Prancis itu menyiratkan bahwa pernah merasakan ikatan sangat dekat dengan pendukung klub.

Ia mengungkapkan ketika meninggalkan Juventus pada 2016, para penggemar mengucapkan terima kasih.

“Saya masih muda dan mereka benar-benar selalu mendorong saya ke stadion, mereka selalu berada di belakang saya," kata Pogba dilansir dari Manchester World.

"Saya selalu merasakan cinta dari para penggemar ini, ini adalah kebenarannya."

"Saya belum pernah mendengar yang sehebat ini, bahkan di Manchester,” ujarnya.