Liga Inggris

Termasuk Otak Kesuksesan Benfica dan Sevilla, 4 Calon Direktur Olahraga Chelsea Pilihan Todd Boehly

Jumat, 30 September 2022 00:16 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS-Tony Obrien
Todd Boehly, pemilik baru Chelsea. Foto: REUTERS-Tony Obrien Copyright: © REUTERS-Tony Obrien
Todd Boehly, pemilik baru Chelsea. Foto: REUTERS-Tony Obrien

INDOSPORT.COM – Berikut empat calon Direktur Olahraga baru Chelsea pilihan Todd Boehly di mana otak kesuksesan Benfica dan Sevilla masuk dalam daftar ini.

Todd Boehly selaku pimpinan konsorsium pemilik Chelsea meneruskan perjuangannya mencari Direktur Olahraga baru untuk The Blues.

Kepergian Marina Granovskaia dan Petr Cech di Juni 2022 lalu membuat pengusaha Amerika Serikat itu pun mengisi kekosongan kursi Direktur Olahraga Chelsea.

Hal ini ditunjukkannya kala memimpin negosiasi Chelsea saat di bursa transfer musim panas 2022, hingga mendapat beberapa pemain yang dibutuhkan.

Pasca bursa transfer musim panas berakhir, Todd Boehly pun melanjutkan pencariannya untuk Direktur Olahraga baru Chelsea.

Sebelumnya ia mencoba mendatangkan Michael Edwards yang baru saja mundur dari jabatannya sebagai otak transfer Liverpool.

Sayangnya, Todd Boehly mendapat penolakan karena Michael Edwards memilih untuk beristirahat kendati sempat tertarik bergabung Chelsea.

Setelahnya, Todd Boehly mendekati Christoph Freund dari RB Salzburg. Bahkan pendekatan ini mencapai kata sepakat.

Namun di detik-detik akhir negosiasi, Christoph Freund memutuskan bertahan usai RB Salzburg enggan melepasnya ke Chelsea.

Kini Todd Boehly disebutkan telah mengantongi empat nama baru untuk mengisi kursi Direktur Olahraga Chelsea. Siapa saja mereka?