In-depth

3 Bek Murah & Berkualitas yang Cocok Jadi Pengganti Matteo Gabbia di AC Milan

Sabtu, 1 Oktober 2022 14:05 WIB
Editor: Ilham Oktafian
© Jonathan Moscrop/Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan bakal melepas Matteo Gabbia di bursa transfer musim dingin nanti. Berikut 3 bek murah dan berkualitas yang bisa menjadi penggantinya. Copyright: © Jonathan Moscrop/Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan bakal melepas Matteo Gabbia di bursa transfer musim dingin nanti. Berikut 3 bek murah dan berkualitas yang bisa menjadi penggantinya.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan bakal melepas Matteo Gabbia di bursa transfer musim dingin nanti. Berikut 3 bek murah dan berkualitas yang bisa menjadi penggantinya.

Ya, I Rossoneri memang segera pisah jalan dengan pemain didikan mereka Matteo Gabbia. Bek berusia 22 tahun tersebut akan dilepas Januari 2023 mendatang.

Menurut laporan terbaru dari Calciomercato, Gabbia akan dilepas dengan status pinjaman demi menambah menit bermain

Sejak dipromosikan ke skuat utama, Gabbia sendiri memang kesulitan menembus starting XI Tim Merah Hitam.

Statistik mencatat, Gabbia hanya tampil sebanyak 35 pertandingan sejak masuk tim utama medio 2018 lalu. 

Bahkan musim ini Gabbia hanya tampil sekali saja. Apesnya lagi, dalam sebiji penampilan tersebut Gabbia hanya tampil sebanyak 7 menit.

Catatan yang jauh dari kata memuaskan tersebut membuat I Rossoneri ancang-ancang untuk melepasknya di bursa transfer musim dingin nanti.

AC Milan tak perlu susah payah untuk mencarikan pelabuhan baru bagi pemain bertinggi 185 cm tersebut.

Sampdoria di bawah asuhan eks nakhoda I Rossoneri, Marco Giampaolo disebut-sebut jadi klub terdepan untuk menikmati service Gabbia.

Dengan hengkangnya Gabbia, AC Milan diyakini bakal mencari penggantinya. Berikut 3 bek murah dan berkualitas yang bisa menjadi pengganti Gabbia.