Liga Italia

3 Bek Sayap Kiri Top yang Minim Menit Bermain di Klubnya Masing-masing dan Cocok Buat Diangkut Juventus

Sabtu, 1 Oktober 2022 17:54 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Photo by Harry Langer/DeFodi Images via Getty Images
Robin Gosens saat membela Atalanta. Copyright: © Photo by Harry Langer/DeFodi Images via Getty Images
Robin Gosens saat membela Atalanta.

INDOSPORT. COM - Sejumlah bek sayap kiri top sedang menjalani situasi sulit di klubnya masing-masing, dan mungkin cocok buat diangkut Juventus.

Nestapa harus dialami beberapa bek sayap kiri ternama sepak bola Eropa pada awal musim 2022/23, lantaran jarang diberikan menit bermain oleh klubnya.

Mereka tak mendapat kepercayaan untuk masuk skuat utama lagi, padahal musim-musim sebelumnya karier mereka tergolong cukup brilian.

Sial yang terjadi sekarang rasanya akan membuat mereka berpotensi mempertimbangkan opsi pindah ke klub lain, demi membaiknya kualitas karier.

Kebetulan, ada tim raksasa Liga Italia, yakni Juventus, yang belakangan santer diberitakan tengah membutuhkan sosok bek sayap kiri baru.

Skuat Juve musim ini diterpa masalah krisis pilihan pemain yang dapat ditempatkan untuk mengisi posisi bek sayap kiri. 

Satu-satunya nama yang I Bianconeri miliki sekarang, Alex Sandro, kondisinya diketahui harus absen cukup lama akibat dibekap cedera. 

Jika Si Nyonya Tua berminat, beberapa nama bek sayap kiri top yang terbuang dari klubnya masing-masing, mungkin cocok buat diangkut.

Butuh menit bermain, para bek kiri top yang terbuang sepertinya mudah dirayu supaya mau hijrah ke Turin, sekaligus membantu mengatasi krisis Juve.

Lantas, siapa sajakah para bek kiri top yang terbuang dari klubnya masing-masing, dan bisa Juventus boyong pada bursa transfer musim dingin 2023 mendatang?